Kompas.com - 06/12/2021, 08:49 WIB

KOMPAS.com - Model Tyra Banks merayakan ulang tahunnya yang ke-48 dengan penuh kepercayaan diri. Ia pun menyampaikan pesan body positivity, alias memiliki pandangan yang positif terhadap tubuhnya sendiri.

Host dari Dancing with the Stars itu pun merayakan hari bahagianya dengan mengunggah tiga buah foto dirinya dalam balutan sebuah pakaian renang one-piece dengan cap sleeve dan gambar deretan bunga berwarna peach tercetak di bagian tengahnya.

"Ini adalah ulang tahunku! Dan setiap tahunnya, tubuhku ini terus berubah. My body of work and my body ody ody," tulis Banks di caption unggahannya itu.

"Tubuhku semakin penuh, begitu pula pikiranku,” lanjutnya, sebelum mengucapkan selamat ulang tahun bagi sesama pemilik zodiak Sagitarius lain.

"Mari kita berkembang bersama dengan berbagai cara berbeda.TyTy," tambahnya.

Baca juga: Komentar Tyra Banks Soal Berakhirnya Era Victorias Secret Angel

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tyra Banks (@tyrabanks)

Banks memang tidak pernah malu-malu soal pakaiannya. Dalam musim terbaru DWTS saja,  ia mengenakan berbagai pakaian unik guna mencocokkannya dengan berbagai tema program tersebut.

Misalnya, selama Britney Spears Week, Banks meniru penampilan bintang pop itu dalam video musik "...Baby One More Time" yang dirilis pada tahun 1998, dengan mengenakan rok mini hitam dan kaus kaki setinggi paha yang serasi.

Kemudian dalam episode tersebut, ia menyulap penampilannya menjadi serba hijau, mirip dengan yang dikenakan oleh Spears di MTV Video Music Awards 2001. Bahkan, ia membawa applique ular emas untuk meniru ular hidup yang dibawa Spears saat itu.

Seminggu sebelumnya, Banks mengejutkan warganet dengan gaun merah marun yang menampilkan kerah dramatis, membuat beberapa orang menyebut Banks seperti “keluar dari Jurassic Park.”

Baca juga: Kenali, Perbedaan Body Positivity dan Body Neutrality

Beberapa hari kemudian, saat tampil di The Late Late Show, dia memberi tahu sang host, James Corden, bahwa penata gayanya tidak menyadari bagaimana penampilannya sebelum Corden naik ke atas panggung.

Halaman:
Sumber People


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.