Kompas.com - 06/12/2021, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Pasangan terfavorit baru Hollywood, Tom Holland dan Zendaya selalu memiliki cerita menarik untuk dibagikan ke publik.

Keduanya dikenal dengan kepribadian yang menyenangkan dan kerap melontarkan lelucon pada satu sama lain. Belum lama ini, mereka berbagi soal pengalaman lucu akibat perbedaan tinggi badan yang mencolok di antara keduanya.

Dengan tinggi badan 170 cm, Tom Holland memang lebih pendek dibandingkan kekasihnya itu. Zendaya jauh lebih menjulang dengan tinggi badan 177 cm, bahkan tanpa mengenakan sepatu hak tinggi.

Meskipun fakta tersebut tak mengganggu hubungan romansa mereka, nyatanya perbedaan tinggi ini sedikit menyulitkan dalam proses syuting Spider-man: No Way Home yang akan segera dirilis.

"Ada aksi tertentu di mana Spider-Man mengayunkan kami di atas jembatan dan dia menempatkan saya di jembatan, sebelum kemudian berjalan pergi," kata pemeran MJ ini, ketika tampil di The Graham Norton Show.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Zendaya, Tom Holland Beri Ucapan Manis

Namun aksi tersebut gagal dilakukan karena Zendaya jauh lebih tinggi sehingga kakinya lebih dulu menyentuh permukaan.

"Kakiku jelas menyentuh tanah sebelum dia melakukannya," ujarnya tergelak.

“Saya pahlawan super. Saya harus terlihat keren, ” ujar Tom Holland, menambahkan.

Alhasil, pose keren ala superhero yang seharusnya direkam gagal didapatkan. Hasilnya, Zendaya malah mendarat pertama dan kemudian secara refleks menangkap kaki aktor Inggris ini, yang masih melayang.

Sementara itu, di pemeran Peter Parker ini secara otomatis juga melingkarkan lengannya di bahunya untuk berpegangan.

Posisi tersebut tentunya jauh dari adegan khas superhero yang terlihat gagah saat menyelamatkan kekasihnya.

Meski demikian, Zendaya tetap memuji kekasihnya tersebut meskipun gagal melakukan pendaratan superhero yang seharusnya keren itu.

 Baca juga: Hal yang Dibenci Tom Holland Saat Latihan untuk Film Spider-Man

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.