Kompas.com - 07/12/2021, 10:47 WIB
Jennifer Lawrence pamerkan baby bump di premiere Don't Look Up Jennifer Lawrence pamerkan baby bump di premiere Don't Look Up

KOMPAS.com - Jennifer Lawrance memamerkan kehamilannya kepada publik ketika menghadiri premier film terbarunya, Don't Look Up.

Dalam acara yang digelar di New York ini, penampilan aktris berusia 31 tahun tersebut dipuji netizen. Ia terlihat glowing, baik karena auranya sebagai calon ibu maupun karena busana yang dikenakannya.

Lawan main Leonardo DiCaprio ini mengenakan gaun nude panjang berpotongan jubah berwarna emas berkilauan dari rumah mode Dior.

Gaun tersebut menjuntai indah dan membentuk tubuhnya sehingga menonjolkan ukuran perutnya yang makin membesar. Penampilannya semakin berkilau dengan tambahan anting-anting berlian Schlumberger dari Tiffany & Co.

Bintang Hunger Games ini juga terlihat keibuan dan elegan dengan rambut yang ditata dengan gaya updo. Ia terlihat amat menawan dan berbeda dari imejnya selama ini yang dikenal tengil.

Baca juga: Dont Look Up Segera Hadir di Netflix, Dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence

Akting terbaru Jennifer Lawrence akan segera bisa dinikmati lewat Don't Look Up yang tayang 24 Desember mendatang. Film yang tayang di Netflix bercerita soal sepasang astronom yang melakukan tur ke berbagai media.

Kedua tokoh utamanya itu, yang sama-sama diperainkan peraih Oscar, berusaha memperingatkan umat manusia tentang komet yang mendekat yang akan menghancurkan Bumi.

Drama fiksi ilmiah komedia ini cukup dinantikan penayangannya oleh publik karena bertabur bintang top Hollywood. Selain dua nama besar yang telah disebutkan, film ini juga diramaikan oleh Meryl Streep, Chris Evans, Timothée Chalamet, dan Ariana Grande.

Jennifer Lawrence sendiri tak lama lagi akan melahirkan buah hatinya dengan suaminya yang dinikahinya 2019 lalu, Cooke Maroney.

Sejak menikah, ia memang tidak terlalu sering tampil di depan publik termasuk ketika mulai hamil. Oleh sebab itu, penampilan aktris yang dikenal ramah ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya.

Baca juga: Jennifer Lawrence Pamer Gaya Santai di Ajang Adibusana Dior

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.