Kompas.com - 08/12/2021, 11:03 WIB

KOMPAS.com - Bersama Adidas, Kanye West telah merilis berbagai sepatu dengan desain menarik, dan varian Yeezy 700 V3 adalah salah satunya.

V3 memang tak seperti dua “kakaknya,” karena tak memiliki Boost di bagian midsole-nya.

Namun, sneaker ini memiliki upper unik, yang membuat banyak pecinta mode menyukai dan menantikan colorway baru dari sneaker ini.

Baca juga: Intip Tampilan Adidas Yeezy Boost 700 Fade Azure, Rilis 27 November

Nah, di penghujung tahun 2021, Adidas pun merilis Yeezy 700 V3 dengan colorway “Cooper Fade.”

Sama seperti colorway sebelumnya, Yeezy 700 V3 Copper Fade memiliki bagian upper yang terdiri dari mesh rekayasa monofilamen dengan overlay RPU.

Overlay RPU berguna untuk memberikan struktur dan daya tahan, sementara konstruksi bootie memberikan kecocokan yang pas dan dapat disesuaikan.

Selain itu, model ini dilengkapi dengan tali stretch yang tidak perlu diikat, sehingga mudah dipakai dan dilepas, serta dilengkapi dengan set tali standar untuk pengganti.

Baca juga: Adidas Yeezy Rajutan Baru dari Kanye West, Seperti Ini Ketampakannya

Adidas Yeezy 700 V3 Copper Fade Adidas Yeezy 700 V3 Copper Fade

Sneaker ini pun diklaim sangat nyaman dipakai berkat hadirnya midsole EVA yang dienkapsulasi PU, memberikan kenyamanan dan membuatnya disebut tahan banting.

Lalu, bagian outsole karet herringbone-nya menawarkan desain yang unik dan traksi yang lebih baik. Sangat cocok dikoleksi.

Baca juga: Yeezy Wajib Bayar Denda Rp 13,5 Miliar akibat Keterlambatan Pengiriman

Adidas Yeezy 700 V3 Copper Fade Adidas Yeezy 700 V3 Copper Fade

Menariknya, seneaker yang akan diluncurkan secara global mulai 10 Desember 2021 mendatang ini juga akan hadir di Indonesia.

Harga per pasang Rp 3,3 juta, dan bisa kamu dapatkan di adidas.co.id, Invincible Pacific Place dan Atmos Plaza Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.