Kompas.com - 08/12/2021, 12:45 WIB
Jennifer Lopez kembali ke era Jenny from the Block? dengan pilihan sepatu ikonik-nya, saat kencan dengan sang kekasih Ben Affleck beberapa waktu lalu.

VIA INSTYLEJennifer Lopez kembali ke era Jenny from the Block? dengan pilihan sepatu ikonik-nya, saat kencan dengan sang kekasih Ben Affleck beberapa waktu lalu.

KOMPAS.com - Jennifer Lopez seperti kembali ke era "Jenny from the Block” dengan pilihan sepatu bot, saat kencan dengan sang kekasih Ben Affleck beberapa waktu lalu.

Ya, saat menuju Regency Theater di Los Angeles, AS untuk melihat film "Licorice Pizza" bersama anak-anaknya dan Ben, J.Lo -demikian dia biasa disapa, tampil santai.

Penyanyi berusia 52 tahun itu terlihat mengenakan pakaian santai, terdiri dari ripped jeans, sweater bergambar bunga, dan masker berwarna lilac.

Melengkapi penampilannya, Lopez memilih untuk mengenakan sepatu signature: boots Timberland klasik berwarna khaki.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Koleksi Streetwear Tommy x Timberland Gaya 90-an

Jennifer Lopez kembali ke era Jenny from the Block? dengan pilihan sepatu ikonik-nya, saat kencan dengan sang kekasih Ben Affleck beberapa waktu lalu.

VIA INSTYLE Jennifer Lopez kembali ke era Jenny from the Block? dengan pilihan sepatu ikonik-nya, saat kencan dengan sang kekasih Ben Affleck beberapa waktu lalu.
J.Lo memang telah lama dikenal sebagai penikmati work boots.

Namun, dari deretan gaya J.Lo, tentu yang paling terkenal adalah versi hak tinggi dari boots yang dipakainya di video klip kala itu.

Sepatu ikonik dalam video musik "Jenny from the Block” yang dirilis pada tahun 2002, menandakan bahwa meski dua dekade telah berlalu, gaya sepatu bot tetap ikonik.

Meski, sepatu bot yang dipakai J.Lo kali ini diambil dari versi tanpa heels.

Fashion item lain dan tata rambut J.Lo juga bergaya kasual.

Dia mengenakan tas selempang burgundy dan menarik sebagian rambutnya ke belakang, membentuknya menjadi gaya “half-up, half-down”.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.