Kompas.com - 08/12/2021, 13:07 WIB
Transformasi berat badan penyanyi Adele belakangan banyak disoroti. Penyanyi Easy on Me itu berhasil menurunkan berat badan lebih dari 45 gram. Instagram AdeleTransformasi berat badan penyanyi Adele belakangan banyak disoroti. Penyanyi Easy on Me itu berhasil menurunkan berat badan lebih dari 45 gram.

KOMPAS.com - Penampilan, termasuk bentuk tubuh, bagi selebritas Hollywood menjadi salah satu aset penting sebagai penunjang kariernya.

Visual dan berat badannya menjadi faktor utama dalam membentuk citranya di mata publik. Para supermodel misalnya, cenderung berbadan kurus dengan kaki yang jenjang yang cocok melenggang di catwalk. 

Sementara komedian yang memiliki tubuh berisi dianggap lebih lucu dan menarik untuk disimak leluconnya. Penampilan fisik pula yang biasanya menentukan jenis peran yang bisa didapatkan oleh para aktor dan aktris.

Tak heran, perubahan fisik drastis di tengah popularitas bintang tersebut biasanya menuai banyak pro kontra. Ada risiko besar perubahan fisik tersebut akan mempengaruhi kariernya di Hollywood.

Baca juga: Khawatir Tak Laku, Rebel Wilson Sempat Dilarang Turunkan Berat Badan

Selebritas Hollywood yang lakukan perubahan fisik drastis

Pesohor berbadan langsing dan sehat dianggap paling ideal dan menarik di mata publik secara umum. Meski demikian, ada beberapa selebritas yang tetap sukses meskipun tubuhnya dianggap tidak proporsional dengan berbekal bakat utamanya.

Uniknya, para bintang ini juga kerap mendapatkan reaksi negatif ketika melakukan perubahan fisik drastis, khususnya menurunkan berat badan. Tubuh yang lebih kurus dinilai bakal mengurangi daya tarik mereka dan menurunkan popularitas.

Namun sejumlah selebritas ini membuktikan keberaniannya dengan mengubah fisik, sekaligus citra dirinya, ketika menurunkan berat badan.

Baca juga: Transformasi Tubuh Cristiano Ronaldo, Apa Rahasianya?

Rebel Wilson

Rebel Wilson dengan busana pantaiinstagram Rebel Wilson dengan busana pantai

Aktris dan komedian ini kerap mendapatkan peran wanita yang jenaka dengan bentuk tubuhnya yang dulu lebih berisi. Namun ia kemudian melakukan diet ketat dan rutin berolahraga hingga berhasil menurunkan bobot lebih dari 30 kilogram.

Menurutnya, perubahan ini dilakukan bukan karena tidak percaya diri namun demi alasan kesehatan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.