Kompas.com - 08/12/2021, 20:07 WIB

KOMPAS.com - Mandy Moore belum lama ini merayakan penerbangan terakhir sang ayah yang berprofesi sebagai pilot American Airlines selama kurang lebih 42 tahun.

Aktris dan penyanyi berusia 37 tahun itu pun membagikan unggahannya manis di akun Instagram @mandymooremm, Senin (6/12) untuk menghormati sang ayah, Donald, yang pensiun.

"Ayah saya, Kapten Don, sedang dalam penerbangan terakhirnya sebagai kapten @americanair. Ini adalah akhir dari sebuah era bagi keluarga kami," tulis dia dalam unggahan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm)

Dia juga menambahkan, setelah 42 tahun berkarir dan bahkan menganggap pilot sebagai hobi, sang ayah akhirnya telah mencapai usia pensiun wajib yakni 65 tahun.

Baca juga: Mandy Moore Membawa Pompa ASI ke Acara Emmy Awards 2021

"Ayah saya menghabiskan 2/3 dari hidupnya di satu pekerjaan untuk membesarkan tiga anak dan mencari nafkah dengan melakukan sesuatu yang sangat disukai dan itu adalah hadiah yang mutlak," kata dia.

"Saya harap ayah selalu bangga karena ada begitu banyak dari kita yang pasti merayakan tonggak sejarah ini," lanjut dia.

Moore kemudian mengakhiri posting tersebut dengan menulis bahwa dia tidak sabar untuk melihat bab berikutnya di kehidupan sang ayah.

Apalagi, sang ayah juga kini sudah menjadi seorang kakek bagi putra Moore dengan suaminya, Taylor Goldsmith yang bernama August Harrison, yang lahir pada 20 Februari 2021.

Baca juga: Selamat, Anak Pertama Mandy Moore dan Taylor Goldsmith Lahir

Diketahui, orangtuatua Moore bercerai ketika dia berusia 23 tahun setelah ibunya, Stacy, pergi meninggalkan ayahnya demi seorang wanita.

Dia juga memiliki dua saudara laki-laki — satu lebih tua bernama Scott dan satu lebih muda bernama Kyle — yang keduanya adalah gay.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber People


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.