Kompas.com - 09/12/2021, 08:25 WIB

KOMPAS.com - Mariah Carey memang selalu tampil mengagumkan. Tengok saja bagaimana dia tampil dengan gaun emas pada episode spesial liburan di Apple TV+ lalu.

Pada Jumat (3/12/2021) lalu, Carey tampil di acara bertajuk "Mariah's Christmas: The Magic Continues," dalam balutan gaun dalam gaun Dolce & Gabbana.

Gaun yang memiliki garis leher yang menjuntai, belahan setinggi paha, lengkap dengan model train -gaun yang dipanjangkan pada bagian belakangnya, sehingga tampak seperti diseret sepanjang lantai ketika berjalan.

Baca juga: Mariah Carey dan Carrie Underwood Tampil dengan Anting Buatan Indonesia

Penampilannya itu sangat modis dan amat memukau. Siapa pun tak bisa menyangkalnya.

Namun, saat berbicara dengan Christian Allaire dari Vogue, Carey mengatakan gaun seberat sekitar 27 kilogram itu jauh dari rasa nyaman.

"Manik-maniknya bukan manik-manik biasa. Batu-batu itu sendiri berukuran raksasa, tetapi masih terlihat indah dan bersinar."

"Memang luar biasa, tapi rasanya hurt like a mother (sangat menyakitkan) saat dipakai,” ujar Carey.

Penata gaya Carey, DiAndre Tristan, mengatakan kepada Insider, untuk membuat basis gaun tersebut, dibutuhkan waktu 210 jam, dan 250 jam untuk menghiasnya dengan butiran Swarovski.

Carey juga mengaku  harus membiarkan “train” gaun tersebut dibawa oleh enam pria dewasa agar Carey dapat berjalan ke panggung untuk melakukan aksinya.

"Semua orang seperti, 'Oh, dia melebih-lebihkan saja', sampai mereka mengangkatnya sendiri selama dua detik," kata dia lagi.

Baca juga: Mariah Carey: Andai Putri Diana Sempat Punya Akun Media Sosial...

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.