Kompas.com - 09/12/2021, 09:02 WIB


KOMPAS.com - Warna-warna terang dan motif kotak-kotak adalah dua dari sejumlah prediksi tren fesyen 2022 versi Pinterest.

Melalui Pinterest Predicts, platform media sosial dan berbagi gambar itu merilis data pencarian global dengan periode analisis Oktober 2019 hingga September 2021.

Secara umum, tampilan yang menonjol dan tidak biasa diperkirakan akan semakin digemari di tahun depan. Ini juga berlaku untuk berbagai usia dan jenis kelamin.

Baca juga: Prediksi Tren Kecantikan 2022, Aksesori Bling-bling Makin Diminati

Prediksi tren fesyen 2022

Berikut beberapa tren fesyen 2022 versi Pinterest yang bisa dijadikan inspirasi:

Di 2022, Pinterest memprediksi semua kalangan usia akan semakin menggemari aksen penuh kilau, baik di rumah maupun untuk aksesori pelengka penampilan.UNSPLASH/GLENN HAN Di 2022, Pinterest memprediksi semua kalangan usia akan semakin menggemari aksen penuh kilau, baik di rumah maupun untuk aksesori pelengka penampilan.
Di 2022, Pinterest memprediksi semua kalangan usia akan semakin menggemari aksen penuh kilau, baik di rumah maupun untuk aksesori pelengka penampilan.

Bahkan, pesta bertema mutiara juga semakin diminati karena orang-orang banyak memilih detail seperti gaun mutiara dan dekorasi mutiara untuk pernikahan.

Ini terlihat dari pencarian item tentang mutiara yang naik, setidaknya dalam dua tahun terakhir.

Pencarian kata kunci "gaun mutiara" naik tiga kali lipat dan "cincin mutiara simpel" naik dua kali lipat.

Sejumlah pria juga cukup banyak mencari inspirasi aksesori mutiara, dengan pencarian kata kunci "kalung mutiara" pria naik hingga tujuh kali lipatnya.

Sementara itu, pencarian "dekorasi pernikahan mutiara" bahkan naik hingga 185 persen.

Baca juga: Pria Juga Bisa Bergaya dengan Kalung Mutiara

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.