Kompas.com - 09/12/2021, 09:32 WIB
Kate Middleton JAMES WHATLINGKate Middleton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Lagi-lagi, Kate Middleton tampil dengan gaya stylish yang memukau. Kali ini, ia tampil dalam balutan busana serba merah yang classy saat menghadiri acara bertajuk Together at Christmas di Westminster Abbey, London pada Selasa (8/12/2021) lalu.

Dalam acara tersebut, Duchess of Cambridge ini tampil dalam balutan gaun merah terang dengan aksen kancing dan detail pita besar di kerahnya.

Gaun rancangan desainer Catherine Walker yang terinspirasi dari Natal tersebut nampak menjuntai hingga pergelangan kakinya, meski menyisakan sedikit ruang bagi Kate untuk memamerkan sepatunya.

Kate memadukan gaun merahnya dengan sepatu pump berwarna ruby red dari Gianvito Rossi yang menampilkan gaya pointed toe dan heels stiletto setinggi 10 cm.

Untuk aksesori, Kate mengambil opsi minim, dengan membawa clutch berwarna merah yang senada dengan gaunnya dan sepasang anting-anting perak yang berkilau.

Baca juga: Kate Middleton Tampil Cantik dengan Blazer Salmon dan Kets Putih

Pointed-toe pumps seperti yang dikenakan Kate memang nampaknya menjadi salah satu sepatu yang menjadi tren tahun ini. Apalagi, kini berbagai acara tatap muka telah kembali, membuat makin banyak orang kembali berdandan.

Sepatu ini memang kerap dipilih karena dapat mempercantik ansambel apa pun dengan siluetnya yang ramping dan heels-nya yang berani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by About The Duchess of Cambridge (@life.of.a.duchess)

 

Selebritas lainnya yang menyukai sepatu pointed-toe pumps adalah Sarah Jessica Parker, Zendaya, dan Paris Hilton, yang kerap mengenakan sepatu serupa dari Manolo Blahnik, Christian Louboutin, dan Aquazzura.

Lalu, jika berbicara tentang berbagai alas kaki pilihan Middleton, dia nampaknya menyukai pointed-toe heels dari Emmy London, Jimmy Choo dan Stuart Weitzman.

Gaya andalannya adalah 105 pumps dari Gianvito Rossi, yang dia miliki dalam lima warna. Selain itu, Duchess of Cambridge ini juga sering terlihat tengah mengenakan sneaker terjangkau dari New Balance, Adidas, Superga, dan Zara.

Baca juga: Mengingat Kembali Kekesalan Kate Middleton di Tengah Acara Kerajaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.