Kompas.com - 09/12/2021, 18:34 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA TWITTER Fidel Martinez @fidmart85.

KOMPAS.com - Pasangan kekasih Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya semakin saling terobsesi satu sama lain.

Bahkan, baru-baru ini pasangan itu kembali tertangkap kamera sedang bermesraan.

Adegan itu terlihat melalui jumbotron saat mereka menonton pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Los Angeles Lakers.

Baca juga: Kencan, J.Lo Kembalikan Gaya Bot Ikonik Jenny from the Block

Melihat momen itu, banyak sekali penonton pertandingan yang ikut mengabadikan foto J.Lo dan Ben di layar lebar, di mana mereka tampak duduk begitu rapat sambil mengobrol.

Baik J.Lo maupun Ben diketahui memang tidak segan-segan untuk mengungkapkan jalinan asmara mereka ke publik.

Apalagi, mereka juga sempat tampil di beberapa acara bersama, termasuk Met Gala.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ben yang terkenal sangat menjaga kehidupan pribadinya itu, bahkan membuka sedikit percakapan tentang bagaimana kebahagiaannya bisa kembali dengan sang mantan.

"Saya dapat mengatakan bahwa itu benar-benar indah bagi saya dan ini adalah cerita yang bagus," kata Ben saat melakukan sesi wawancara dengan Wall Street Journal.

Baca juga: Ketika Ben Affleck Bicara soal Cinta dan Kekagumannya pada J.Lo

"Anda tahu, mungkin suatu hari saya akan menceritakannya. Saya akan menulis semuanya dan kemudian saya akan menyalakannya," ujar dia.

Selain itu, Ben juga mengungkapkan rasa syukur atas segala bentuk kesempatan kedua yang diberikan di kehidupannya saat ini.

"Saya sangat beruntung dalam hidup saya karena saya mendapat manfaat dari kesempatan kedua dan saya sadar bahwa orang lain bahkan tidak mendapatkan kesempatan pertama," kata dia.

"Saya sudah pasti mencoba untuk mengambil keuntungan dari itu. Saya tidak selalu berhasil, tetapi dalam kasus di mana saya berhasil, kesempatan ini ternyata menjadi aspek yang menentukan dalam hidup saya," tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber yahoo.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.