Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berfoto Sambil Berburu Promo Natal dan Tahun Baru di Grand Indonesia

Kompas.com - 09/12/2021, 21:27 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekorasi Natal dan Tahun Baru 2022 sudah mulai terpasang di sejumlah pusat perbelanjaan. Termasuk salah satunya Grand Indonesia.

Selain menyiapkan dekorasi spesial menyambut Natal dan Tahun Baru, mal yang berlokasi di Jakarta Pusat ini juga menyediakan berbagai promo belanja yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

Berikut sejumlah kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2022 bertajuk "A Shining Shimmering Christmas" yang bisa kita nikmati di Grand Indonesia selama 5 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022:

  • Promo belanja

Sejumlah tenant di Grand Indonesia memberlakukan diskon belanja selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo menyebutkan, beberapa tenant bahkan memberikan diskon 50 persen ke atas untuk produk-produknya.

"Program sale, tenant lagi gila-gilaan. Hampir semua 50 persen ke atas," ujarnya di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (08/12/2021).

  • Dekorasi Instagrammable

Tahun ini, Grand Indonesia menyiapkan dekorasi Natal berupa infinity dome yang berkilau dan elegan.

Dekorasi berwarna ungu yang terinspirasi bola aksesori pohon Natal ini terletak di area Main Atrium - East Mall lantai 1 dan bisa menjadi area foto Instagrammable bagi para pengunjung.

Baca juga: 4 Tips Aman Merayakan Tahun Baru di Tengah Pandemi

  • Kompetisi konten

Selain menyediakan hiburan melalui elemen dekorasi yang elegan, Grand Indonesia juga menawarkan pengalaman hiburan virtual dan program kompetisi konten kreatif.

Berbagai pilihan kompetisi yang tersedia salah satunya adalah Pose, Post & Win, yaitu melakukan foto di dekorasi A Shining Shimmering Christmas, lalu mengunggahnya di akun media sosial dengan menandai @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasAtGI.

Ada pula Reels Challenge di mana pengunjung diajak menuangkan kreativitas dalam membuat konten Reels melalui aplikasi Instagram untuk memeriahkan suasana Natal di area dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1.

Kompetisi konten lainnya adalah #StreetOfGI Challenge,yaitu kompetisi untuk para pengunjung yang memakai outfit menarik berwarna ungu. Pelanggan dengan outfit ungu diunggah ke akun Instagram @grandindo dalam konten #StreetOfGI.

Grand Indonesia kemudian akan memilih pemenang dengan konten paling menarik untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

  • Hiburan khas Natal

Mulai 12 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, Grand Indonesia akan menampilkan lagu-lagu khas Natal dan animasi dengan lirik lagu yang langsung dapat dinyanyikan oleh para pengunjung melalui LED TV besar di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur publik pada pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Ada pula booth Kempi Deli persembahan dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang memiliki dekorasi senada dengan A Shining Shimmering Christmas.

Booth ini menawarkan ‘Christmas Sweet Treats’ berupa hampers dan berbagai macam pilihan makanan manis seperti pancake, cookies, croissant dan pastry yang khas dengan nuansa Natal.

“Semoga semangat dan harapan Grand Indonesia untuk tetap optimis dan terus berkreasi dapat disambut baik oleh semua stakeholders dan menjadikan momen liburan Natal kali ini
spesial dan tak terlupakan untuk para pengunjung dan orang-orang terkasih."

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan dengan penuh sukacita," ucap Dinia.

Baca juga: Mengenal Oosouji, Ritual Bersih-bersih Menyambut Tahun Baru ala Jepang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com