Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2021, 09:06 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Air Jordan 1 High Zoom CMFT mungkin awalnya hanya dipandang sebagai salah satu varian dari Air Jordan 1 klasik. Namun rupanya, kehadirannya mendapat respon positif dari para pecinta sneaker.

Karena itu, tak heran jika setelah mengumumkan colorway hitam-oranye yang kental dengan suasana musim gugur, Nike kembali menghadirkan Air Jordan 1 High Zoom CMFT dalam colorway multi-warna baru.

Jika diperhatikan, Color-blocking pada iterasi baru ini seakan terinspirasi oleh “kakaknya,” Air Jordan 1 “Black Toe” retro, terbukti dengan kehadiran cut-out Swooshes, tali dan throat overlay yang diwarnai dengan warna hitam, sementara warna putih menghiasi area toe box dan quarter panel.

Air Jordan 1 High Zoom CMFT Air Jordan 1 High Zoom CMFT
Di bagian belakang, sneaker ini dibuat “hidup” dengan berbagai aksen berwarna terang dan berani, seperti warna merah yang hadir ankle flap dan branding “Zoom Air” pada bagian lidah.

Warna kuning juga ikut menghiasi berbagai area, mulai dari lidah, logo bola dan sayap yang ikonik, serta overlay lower heel.

Lalu, aksen teal bernuansa South Beach ikut tampil di bagian collar, dan mengakhiri desainnya, hadir midsole cantik dengan treading berbatas hitam dan filling kuning.

Hingga kini, NIke memang belum mengonfirmasi tanggal perilisannya, Namun, nampaknya sneakers ini akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan harga 140 dolar AS atau sekitar Rp2 juta.

Baca juga: Air Jordan 1 Mid XQ Super Langka Bakal Kembali Dirilis, Benarkah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com