Kompas.com - 10/12/2021, 09:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Air Jordan 1 High Zoom CMFT mungkin awalnya hanya dipandang sebagai salah satu varian dari Air Jordan 1 klasik. Namun rupanya, kehadirannya mendapat respon positif dari para pecinta sneaker.

Karena itu, tak heran jika setelah mengumumkan colorway hitam-oranye yang kental dengan suasana musim gugur, Nike kembali menghadirkan Air Jordan 1 High Zoom CMFT dalam colorway multi-warna baru.

Jika diperhatikan, Color-blocking pada iterasi baru ini seakan terinspirasi oleh “kakaknya,” Air Jordan 1 “Black Toe” retro, terbukti dengan kehadiran cut-out Swooshes, tali dan throat overlay yang diwarnai dengan warna hitam, sementara warna putih menghiasi area toe box dan quarter panel.

Air Jordan 1 High Zoom CMFT Air Jordan 1 High Zoom CMFT
Di bagian belakang, sneaker ini dibuat “hidup” dengan berbagai aksen berwarna terang dan berani, seperti warna merah yang hadir ankle flap dan branding “Zoom Air” pada bagian lidah.

Warna kuning juga ikut menghiasi berbagai area, mulai dari lidah, logo bola dan sayap yang ikonik, serta overlay lower heel.

Lalu, aksen teal bernuansa South Beach ikut tampil di bagian collar, dan mengakhiri desainnya, hadir midsole cantik dengan treading berbatas hitam dan filling kuning.

Hingga kini, NIke memang belum mengonfirmasi tanggal perilisannya, Namun, nampaknya sneakers ini akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan dengan harga 140 dolar AS atau sekitar Rp2 juta.

Baca juga: Air Jordan 1 Mid XQ Super Langka Bakal Kembali Dirilis, Benarkah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.