Kompas.com - 10/12/2021, 12:57 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Untuk merayakan akhir tahun, Adidas dan Ivy Park meluncurkan koleksi kolaborasi kelimanya, Halls Of Ivy.

Koleksi inklusif ini memiliki tema untuk menyatukan semua orang, terlepas dari latar belakang, kelas, warna kulit atau keyakinan, sebagai komunitas yang mendorong kreativitas.

Koleksi Adidas x Ivy Park Halls of Ivy Koleksi Adidas x Ivy Park Halls of Ivy
Seperti koleksi sebelumnya, “Halls Of Ivy” menampilkan gaya ekspresif yang dibuat untuk orang dewasa dan anak anak.

Bedanya, kali ini koleksinya disertai dengan kampanye dengan tagline,“Welcome to the Halls Of Ivy” yang menampilkan beberapa public figure, seperti Beyoncé, Natalia Bryant, Ava Phillippe, Deacon Phillippe, James Harden dan Jalen Green bersama para model lainnya.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, Halls of Ivy sendiri memiliki makna tak terikat oleh label atau format apa pun, serta merupakan sebuah ruang figuratif yang berada di antara tempat kita berdiri sekarang dan tempat yang kita cita-citakan.

Koleksi Adidas x Ivy Park Halls of Ivy Koleksi Adidas x Ivy Park Halls of Ivy
Selain itu, Halls Of Ivy meyakini bahwa proses belajar juga dapat datang dengan mengemukakan pendapat pribadi melalui ekspresi diri, menjalin hubungan, dan berbagi dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Filosofi itulah yang mendasari dan menghadirkan berbagai siluet mode klasik dari koleksi Halls of Ivy yang diresapi dengan gaya individu dan semangat mengejar impian seseorang.

Palet warna cerah khas Adidas x Ivy Park pun menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini, terlihat dari glen plaids, pola houndstooth, dan penjahitan struktural yang ditata ulang guna menggambarkan kekuatan individualitas yang percaya diri.

Patchwork puffer, sequin duster, bralette, celana rajutan, romper, rok kulit imitasi, bodysuit, dan sejumlah pakaian anak-anak yang stylish juga menjadi sorotan dalam koleksi ini.

Lalu untuk koleksi sepatu, hadir sneaker IVP Super Sleek Chunk sebagai tambahan baru untuk jajaran koleksi kolaboratif ini.

Koleksi Halls of Ivy sudah bisa kamu dapatkan di situs resmi Adidas Indonesia dan mitra ritel adidas Indonesia sejak 9 Desember 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.