Kompas.com - 12/12/2021, 08:37 WIB

KOMPAS.com - Ada sejumlah tips agar dapat barang flash sale yang bisa kita terapkan di momen Harbolnas 12.12 demi mendapatkan barang incaran.

Adapun Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 yang digelar setiap 12 Desember adalah momen pesta belanja online tahunan yang berlangsung selama hampir 10 tahun.

Di momen Harbolnas, masyarakat bisa berburu diskon besar-besaran di banyak platform e-commerce, termasuk salah satunya dikenal dengan momen flash sale.

Menurut kamus Cambridge, seperti dikutip Tokopedia dalam laman resminya, flash sale adalah periode waktu tertentu di mana toko-toko menjual produk dengan harga jauh lebih rendah.

Mereka menambahkan, durasi flash sale pada umumnya tergolong singkat dan waktu dimulainya telah diumumkan sebelumnya ke masyarakat sebelum digelar.

Selain harus berpacu dengan waktu, konsumen yang ikut dalam flash sale juga harus berlomba dengan konsumen lainnya. Peserta flash sale harus bergerak secepat mungkin untuk mendapatkan produk yang ada karena ketersediaannya juga hanya dalam jumlah terbatas.

Mengetahui tips agar dapat barang flash sale bisa membantu kita mendapatkan barang incaran di momen Harbolnas ini.

Baca juga: Harbolnas 12.12, Ini Daftar Restoran dan Kafe yang Beri Promo Diskon!

Tips agar dapat barang flash sale

Beberapa tips agar dapat barang flash sale termasuk mencatat jadwalnya, menentukan barang prioritas, dan menetapkan metode pembayaran paling mudah.
PEXELS/ANNA SHVETS Beberapa tips agar dapat barang flash sale termasuk mencatat jadwalnya, menentukan barang prioritas, dan menetapkan metode pembayaran paling mudah.

Berikut beberapa tips agar dapat barang flash sale yang bisa dicoba:

  • Catat jadwal flash sale

Hal yang pertama jika sedang mencari tips agar dapat barang flash sale adalah mencatat jadwalnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.