Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 12.12, Eiger Adventure Gelar "Live Stream" Belanja

Kompas.com - 12/12/2021, 10:51 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Merek penyedia perlengkapan luar ruang, Eiger Adventure menyelenggarakan "shopatainment" bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12 Desember 2021.

Shopatainment merupakan aktivitas yang menggabungkan hiburan, aktivitas jual-beli, dan konten.

Aktivitas ini tak hanya memungkinkan pelanggan berburu promo Harbolnas, tapi juga melakukan komunikasi dua arah antara livestreamer dan penonton, serta dilengkapi tayangan hiburan.

General Manager e-commerce Eiger Adventure, Jason Wuysang mengatakan melalui keterangan tertulis bahwa sebelum membeli produk, konsumen Eiger cenderung ingin mendapatkan informasi jelas seputar produk, baik secara personal -seperti melalui fitur pesan langsung di media sosial, maupun real time.

“Kami melihat untuk saat ini yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen yaitu melalui fitur live stream, di mana kami bisa menunjukkan, menjelaskan, hingga mendemonstrasikan produk-produk kami secara interaktif dan real time," kata Jason Wuysang.

Seperti disampaikan melalui media sosialnya, Eiger menyediakan sejumlah penawaran menarik, termasuk diskon produk hingga 70 persen dan giveaway.

Selama sesi live stream, konsumen juga bisa meniimati sajian hiburan dari musisi Danilla dan Endank Soekamti.

Adapun "shopatainment” ini akan berlangsung di akun resmi Eiger Adventure melalui platform Shopee dan media sosial lainnya.

"EIGER tumbuh dan berkembang bersama komunitas atau yang kami sebut sebagai Eigerian. Dengan kegiatan shopatainment 12.12 ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada Eigerian," ungkap Jason Wuysang.

Baca juga: 9 Tips Jitu agar Dapat Barang Flash Sale di Harbolnas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com