Kompas.com - 13/12/2021, 16:32 WIB
Ben Affleck tertangkap kamera sedang berbicara dengan ekspresi kesal kepada mantan istrinya Jennifer Garner. GC Images Via PAGESIXBen Affleck tertangkap kamera sedang berbicara dengan ekspresi kesal kepada mantan istrinya Jennifer Garner.

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck belum lama ini terlihat bertemu dengan mantan istrinya, Jennifer Garner di pinggir trotoar di wilayah Los Angeles, AS.

Dalam sebuah video paparazzi, keduanya tampak sedang mengobrol, di mana Affleck melambaikan tangannya dengan reaksi ekspresif di wajahnya.

Dan pada satu titik, pria berusia 49 tahun itu bahkan terlihat menatap Garner dengan mata terbelalak.

Meski peraih Oscar itu memang tampak kesal, namun dia tidak marah pada ibu dari ketiga anaknya, Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9).

Baca juga: Jumbotron Pergoki J.Lo dan Ben Affleck Bermesraan di Laga NBA

Sebaliknya, Garner justru terlihat jauh lebih tenang daripada mantan pasangannya di sepanjang obrolan.

Dia bahkan tersenyum beberapa kali yang menandakan dia bukan sasaran kemarahan itu.

Baik Affleck dan Garner juga menghabiskan waktu sebentar dengan berjalan-jalan bersama saat mereka sedang istirahat dari diskusi tersebut.

Dalam salah satu gambar, keduanya pun terlihat membungkuk untuk melihat pamflet yang isinya tidak dapat diketahui dengan jelas.

Memiliki hubungan yang baik

Affleck dan Garner yang menikah dari tahun 2005-2018 memang dikenal memiliki hubungan pengasuhan bersama yang sangat positif.

Meskipun Affleck terkenal telah pindah dengan kekasihnya, Jennifer Lopez, dia dan Garner masih tetap meluangkan waktu untuk berkumpul bersama demi anak-anak mereka.

Baca juga: Ben Affleck Bicara soal Kesempatan Kedua, Termasuk Cinta...

Halaman:


Video Pilihan

Sumber PageSix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.