Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skincare dan Kosmetik Edisi Khusus untuk Inspirasi Kado Akhir Tahun

Kompas.com - 13/12/2021, 20:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Sebentar lagi kita akan sampai di penghujung tahun. Mungkin undangan acara sosial dengan teman dan keluarga sudah berdatangan. Jangan lupa untuk menyiapkan kado akhir tahun!

Memberikan kado di akhir tahun bukan hanya menjadi ungkapan rasa sayang dan terima kasih ke penerima, tapi juga bisa membuat acara kumpul-kumpul lebih berkesan.

Jika kamu ingin mencari kado yang spesial untuk sahabat yang pecinta kecantikan, simak beberapa produk perawatan kulit dan tubuh berikut ini:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

1. Kiehls Holiday Collection
Sudah menjadi tradisi merek skincare Kiehls untuk meluncurkan produk paling laris mereka dalam kemasan khusus yang didesain oleh seniman terpilih.

Tahun ini, merek asal New York ini bekerja sama dengan ilustrator asal Perancis, Marylou Faure untuk mengkreasi ulang label kemasan mereka.

Semangat kebahagian dan keceriaan akhir tahun yang penuh warna dituangkan Faure dalam produk best seller Kiehls, mulai dari toner, eye cream, serum, facial oil, pelembab, hingga body lotion.

Produk ikonik Kiehl's ini sudah pasti akan menjadi kado yang tepat untuk orang-orang terdekat kamu.

Baca juga: Rayakan 170 Tahun, Kiehls Hadirkan Koleksi Skincare Heritage

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maybelline New York (@maybelline)

2. Maybelline Superstay Zodiac Collection

Maybelline meluncurkan koleksi lipstik terbaru mereka yang terinspirasi dari 12 rasi bintang. Koleksi yang disebut Superstay Zodiac Collection ini terdiri dari 12 warna lipstik terfavorit yang akan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Selain desainnya yang unik karena menampilkan zodiac sign, formulasi lipstik ini juga nyaman dipakai. Memiliki pigmentasi tinggi untuk menutupi bibir gelap namun tetap terasa ringan di bibir.

Koleksi terbatas ini memiliki pilihan warna yang bisa dipakai sesuai suasana hati atau pun kepribadian. Mulai dari warna yang lembut, hingga warna-warna bold dan intense.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

3. Somethinc #YourOnlyLimit

Merek kecantikan lokal Somethinc seperti tak pernah berhenti berinovasi. Tak tanggung-tanggung, kali ini mereka meluncurkan lebih dari 120 makeup dengan tema #YourOnlyLimit.

Koleksi tersebut mulai dari complexion base, riasan mata, hingga lipstik. Ratusan jenis kosmetik ini memang ditujuan sebagai jawaban konsumen yang sering kebingungan memilih warna yang sesuai dengan kulit mereka.

Dalam kategori base makeup, kamu bisa memilih powder foundation, loose setting powder, concealer, cushion, dan foundation, dengan total 39 pilihan warna. Sementara itu untuk makeup, ada lima eyeshadow pallete, eyeliner, maskara, pensil alis, dan juga brow gel, dengan berbagai pilihan warna.

Tak perlu bingung lagi kan memilih kado untuk yang tepat untuk sahabat?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com