Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Fine Dining di McDonalds di Hari Ibu, Mau?

Kompas.com - 15/12/2021, 08:45 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Restoran waralaba keluarga, McDonald’s Indonesia menawarkan program istimewa dalam rangka meramaikan perayaan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Konsumen diberikan kesempatan untuk menikmati fine dining bersama ibu tersayang di restoran tersebut. Bakal disediakan sejumlah menu khusus yang lengkap, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, untuk disantap selama sesi makan malam eksklusif itu.

Namun kesempatan ini hanya diberikan secara terbatas kepada 30 pasang ibu dan anak yang terpilih. Peserta akan diambil dari konsumen terbaik yang mengikuti program ‘Ibuku Inspirasiku’ ini.

Caranya dengan membagikan cerita inspiratif dan kisah hebat tentang ibunya di media sosial Instagram. Kisah tersebut harus dilengkapi dengan foto atau video bersama ibu dan mencantumkan hashtag #IbukuInspirasiku #HariIbudiMcD. 

Baca juga: Hari Ibu Tanggal 22 Desember, Ini Sejarahnya

Peserta juga diharuskan mention langsung akun McDonald’s Indonesia. Kompetisi ini dimulai sejak 11 Desember lalu hingga 16 Desember.

Selain makan malam bersama, McDonald’s akan memberikan limited edition merchandise khusus untuk sang ibu.

Merchandise yang diberikan merupakan edisi terbatas hasil kolaborasi McDonald’s Indonesia dengan merek lokal Kreaby. Brand ini merupakan studio kreatif untuk individu penyandang autisme.

Sebagai pelengkap program ini, ada enam artis penyandang autisme yang diajak untuk menciptakan karyanya.

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan program ini menjadi bagian dari komitmen sebagai restoran keluarga. Caranya dengan menghidupkan kembali kebiasaan bersama ibu yang mungkin semakin jarang dilakukan.

Baca juga: Beli McD Bayar Pakai OVO Dapat Cashback 50 Persen

"Mengapresiasi serta menghidupkan kembali memori masa kecil bersama Ibu yang kini mungkin sudah jarang dilakukan. Misalnya rutinitas bercerita sambil makan bersama," jelasnya, dalam rilis virtual, Selasa (14/12/2021).

Marco Randy Parama, content creator yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan momen makan bersama ibu memang sudah jarang dijalani banyak orang ketika beranjak dewasa. Padahal momen tersebut menjadi kesempatan untuk bertukar pikiran, curahan hati dan memberikan apresiasi pada orangtua perempuan ini.

"Memang jadi kesempatan yang pas makan malam bersama ibu di McDonald’s, apalagi jika sejak kecil memang senang ke sana bersama keluarga, seperti saya," ujar anak presenter ternama, Andy F Noya ini.

Program Ibuku Inspirasiku ini diharapkan dapat membuat para anak untuk selalu menghargai dan mengingat segala yang telah Ibu berikan kepada mereka. Selain itu, dapat membuat hubungan ibu dan anak semakin dekat dengan menghabiskan waktu bersama di McDonald’s.

Baca juga: 6 Ide Hadiah untuk Hari Ibu, Praktis dan Bermanfaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com