Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedak Cushion dengan Kandungan Skincare dari Kaila Beaute

Kompas.com - 16/12/2021, 08:00 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Makeup dengan kandungan skincare atau disebut makeup hybrid akan menjadi primadona di dunia kecantikan. 

Merek kecantikan lokal, Kaila Beaute pun menghadirkan produk terbarunya, 2in1 cushion yang dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan SPF 50 +/PA +++.

Produk bedak ini tak cuma meratakan warna kulit dan melembapkan, tapi juga melindungi kulit dari sinar UVA & UVB yang merusak.

Kaila Beauté 2in1 Cushion. Kaila Beauté 2in1 Cushion.
Brand Manager Kaila, Clarissa Lavenia mengatakan, produk cushion ini sangat cocok untuk wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan merawat kulit secara praktis.

“Kami harap Kaila Beauté dapat menjadi one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya,” katanya dalam acara peluncuran secara virtual (15/12).

Hadir dalam tiga pilihan warna, Clarissa mengatakan variasi warnanya cocok untuk "skin tone" orang Indonesia dengan hasil tampilan dewy finish dan sheer-medium coverage.

Influncer kecantikan Nanda Arsyinta mengatakan lebih menyukai produk kecantikan yang praktis digunakan seperti cushion 2in1 ini.

“Hadirnya rangkaian kosmetik Kaila Beauté, terlebih 2in1 Cushion bisa membuat makeup lebih praktis dan kesehatan kulit tetap terjaga,” ujar Nanda Arsyinta, Beauty Influencer.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com