Kompas.com - 16/12/2021, 10:07 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Fendi baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Fendi Match, sneaker pertama yang dirancang oleh sang Artistic Director, Kim Jones.

Tak heran, sneaker barunya itu kental akan nuansa streetwear, yang menjadi “trademark” Jones.

Memulai debutnya di Capsule Collection untuk Musim Dingin tahun ini, Fendi Match hadir dengan menggabungkan palet warna netral dengan siluet bulat klasik yang menghasilkan sneaker uniseks dengan kesan lembut.

Nuansa retro juga cukup kental, terlihat dari outsole berlapis dan panel di ujung jari kaki dan tumit belakangnya.

Fendi Match Fendi Match
Sedikit treatment distressed di bagian overlay suede dan talinya yang berbulu halus juga memberi sneaker ini aura kuno karena disandingkan dengan kulit pebble yang memiliki tekstur mirip kerikil.

Logo “FF” pada panel samping sepatu terlihat lebih tipis, cocok dipadukan dengan sweatpants tebal dalam koleksi capsule.

Sneaker ini juga nampak cocok dipadukan dengan koleksi lain dalam capsule tersebut, seperti celana denim dan gaun midi berbahan rajut.

Jika kamu ingin mendapatkannya, Fendi Match kini tersedia di toko daring dan butik Fendi di seluruh dunia

Baca juga: Fendace, Kolaborasi Baru antara Fendi dan Versace

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.