Kompas.com - 16/12/2021, 17:08 WIB


KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan momen yang banyak dipilih merek-merek kecantikan untuk meluncurkan produk terbarunya. Tak terkecuali beberapa merek kecantikan lokal yang memperkenalkan produk perawatan diri.

Produknya pun beragam, mulai dari masker lumpur (clay mask), serum, hingga perawatan organ intim.

Industri kecantikan tanah air memang tetap tumbuh signifikan di masa pandemi, terutama untuk penjualan produk perawatan diri.

Walau aktivitas di luar rumah terbatas, bukan berarti perawatan kulit dan kecantikan jadi dilupakan bukan? Apalagi menjelang akhir tahun ini dengan sederet acara sosial yang harus dihadiri. Tentu tampil dengan kulit sehat adalah keharusan.

Baca juga: Makeup Berbahan Skincare Bakal Jadi Tren Kecantikan Tahun 2022

Berikut adalah produk perawatan kulit terbaru yang wajib dicoba:

1. Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask
Produk masker lumpur dari Luxcrime merupakan salah satu produk terlaris merek kecantikan lokal ini dengan peningkatan penjualan berkisar 8 persen setiap bulan.

Luxcrime menggunakan perpaduan bahan-bahan ramah kulit dalam masker ini, seperti niacinamine, kaolin, dan bentonite.

Dalam seri terbarunya, Luxcrime berkolaborasi dengan publik figur Awkarin meluncurkan Glow Baby Glow Mud Mask. Tidak tanggung-tanggung, peluncuran produk ini dilakukan dengan menampilkannya di Times Square New York.

Glow Baby Glow Mud Mask merupakan masker yang memiliki anti-inflamasi dan anti-iritasi sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Kandungan niacinamide dan mugwort dalam masker ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah, menenangkan kulit, hingga mengecilkan pori.

Baca juga: Glowing bak Aktris Asia, Ini Pilihan Masker yang Bikin Awet Muda

Bee Botanics Propolis Hygine WashDok HDI Bee Botanics Propolis Hygine Wash

2. Bee Botanics Propolis Hygine Wash
Daerah organ intim merupakan bagian tubuh yang membutuhkan perawatan khusus tapi seringkali diabaikan. Padahal, kurangnya menjaga kebersihan dan produksi kelenjar keringat tubuh yang berlebihan dapat menyebabkan bakteri tumbuh subur sehingga jamur bermunculan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.