Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Keren Gaya Fashion Lewis Hamilton dan Max Verstappen

Kompas.com - 16/12/2021, 20:30 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam pertarungan di Abu Dhabi Grand Prix yang penuh kontroversi, pebalap Max Verstappen akhirnya berhasil mengalahkan rivalnya, Lewis Hamilton, untuk meraih gelar juara dunia F1.

Kemenangan dengan selisih 2,5 detik lebih cepat dibanding Hamilton itu menuai kontroversial yang melibatkan keputusan pengendali balapan yang dinilai lebih menguntungkan Verstappen.

Di luar arena balap, sebenarnya banyak hal menarik antara Hamilton dan Verstappen yang menarik untuk dibahas. Apalagi kalau bukan gaya penampilan mereka.

Baca juga: Lewis Hamilton Dianugerahi Gelar Bangsawan Inggris, Kini Dipanggil Sir

Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berbicara di sesi konferensi pers GP Amerika Serikat di Circuit of the Americas, Austin, Texas, pada Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.POOL Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berbicara di sesi konferensi pers GP Amerika Serikat di Circuit of the Americas, Austin, Texas, pada Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

Hamilton dikenal sebagai seorang fashion guy. Pasalnya, mulai dari menghadiri Met Gala, menjadi model untuk Balenciaga, hingga berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger, semua mampu ia lakukan.

Lalu beberapa tahun ke belakang, pebalap berusia 36 tahun itu nampak memiliki hobi baru: bereksperimen dengan berbagai gaya dan brand baru, mulai dari gaya streetwear seperti Off-White, hingga brand mewah seperti Gucci, Balenciaga, dan Bottega Venetta.

Gayanya di luar lintasan balap memang memukau, dan eksperimennya baru-baru ini pun patut diacungi jempol.

Baca juga: Kala Lewis Hamilton Tampil dengan Gaya Rambut Berbeda

Sementara itu, Max Verstappen nampak lebih cuek soal gaya berpakaiannya. Meski mungkin hal itu tak dibutuhkan jika berhasil menjuarai Formula One di umur 24 tahun.

Jika mengintip Instagram pribadi Verstappen, akan terlihat jelas bahwa pembalap satu ini benar-benar setia pada Red Bull dan kerap mempromosikan minuman itu meski dia tengah berada di luar lintasan balap.

Max VerstappenDOK. EXXONMOBIL Max Verstappen

Dengan kecintaannya pada celana pendek, topi, dan kaus bergaya sporty, terlihat bahwa Verstappen selalu berusaha untuk tampil sederhana dan anti ribet.

Lalu, kelihatannya hampir tak pakaiannya yang tak memiliki logo signature Red Bull, benar-benar sangat “setia.”

Hal ini membuat semuanya jelas. Meski Max Verstappen menjadi juara dunia F1, nampaknya dia tak mampu mengalahkan Lewis Hamilton dalam dunia mode.

Memang, Hamilton perlahan mulai berkembang, bukan lagi seorang pembalap biasa, namun juga bintang di dunia mode. Tak hanya itu, dia juga terus berjuang untuk meningkatkan representasi orang kulit hitam, baik di dunia yang digelutinya maupun di bidang lain.

Apakah kedepannya Verstappen akan menyalip gaya stylish Lewis Hamilton? Lihat saja nanti.

Baca juga: Gaya Keren Lewis Hamilton dengan Busana yang Berbeda dari Biasanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com