Kompas.com - 17/12/2021, 23:17 WIB

KOMPAS.com - Setelah sempat berkolaborasi beberapa waktu lalu, kini Billie Eilish dan Nike kembali merilis koleksi baru, Air Force 1 High x Billie Eilish.

Sepatu yang rencananya akan dirilis tahun depan ini hadir dengan mempertahankan pola monotonal khasnya, sama dengan sepatu-sepatu Eilish lainnya, seperti Air Jordan 15 and Air Jordan 1 KO signature-nya.

Baca juga: Kolaborasi Air Jordan x Billie Eilish Hasilkan 2 Sneaker Unik

Dengan colorwaymushroom,” sneaker tersebut hadir dalam warna coklat muda yang netral, membalut seluruh permukaannya, mulai dari permukaannya, outsole, hingga detail strap.

Desain dasarnya tak jauh berbeda dengan AF1 pada umumnya, meski kini sneaker tersebut memiliki lima strap velcro yang terbentang mulai dari ujung hingga pergelangan kaki.

Lalu di bawah outsole-nya, ada sebuah “pesan rahasia” yang berbunyi: “It’s hard to stop it once it starts.”

Kalimat yang sama pun tercetak di kotak sepatunya.

Baca juga: Ternyata, Billie Eilish Pakai Lip Gloss Seharga Rp 180 Ribu

Hingga kini, belum ada tanggal rilis resmi dari Air Force 1 High x Billie Eilish.

Meski demikian banyak penggemar meyakini sneaker satu ini akan hadir di toko daring dan offline Nike pada awal 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.