Buka Toko di Plaza Indonesia, Puma Select Hadirkan Banyak Koleksi Kolaborasi Global

Kompas.com - 19/12/2021, 12:35 WIB
Koleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. KOMPAS.COM/RYAN SARAKoleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek olahraga asal Jerman, Puma kembali membuka toko Select-nya yang ketiga di Indonesia, yang bertempat di Plaza Indonesia pada Jumat (17/12/2021).

Sebelumnya, Puma Select sudah terlebih dulu hadir di Senayan City dan Pacific Place.

Pembukaan toko baru seluas 100m² ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menarik dengan banyaknya produk kolaborasi dari tokoh-tokoh ternama yang stylish dan inovatif.

Koleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Menurut Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman, di toko Select ini para pelanggan akan menemukan lebih banyak produk kolaborasi global yang tidak bisa ditemui di dua toko lainnya.

"Di toko khusus ini kami akan menjual produk-produk kolaborasi dengan stok terbatas dan dengan harga yang memang lebih tinggi dari harga retail produk-produk di toko Puma biasanya yang kami sebut Mono store," terangnya saat konferensi pers di Puma Select Plaza Indonesia.

"Koleksi-koleksi yang tersedia di toko Select ini juga tidak akan dijual di Mono store PUMA," imbuhnya.

Koleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi kolaborasi global premium di toko Puma Select terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Saat ini terdapat beberapa koleksi kolaborasi global yang dihadirkan antara lain Puma X Britto, Animal Crossing, hingga Pronounce.

Achyat juga mengungkapkan bahwa setiap tahunnya akan ada empat koleksi kolaborasi global terbaru yang akan diluncurkan di toko Select.

Adapun koleksi produk Puma Select teranyar adalah kolaborasi dengan merek fashion ternama yakni Maison Kitsuné dan merek skateboard Puma X Santa Cruz yang menjadi kolaborasi paling laris.

Lebih lanjut, Achyat mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika nantinya Puma Select di Plaza Indonesia ini juga akan menghadirkan koleksi kolaborasi dengan para seniman lokal di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.