Kompas.com - 20/12/2021, 15:32 WIB

KOMPAS.com - Sebagai anak dari seorang fashionista, North West memiliki isi lemari yang mengesankan dengan berbagai macam koleksi tas desainer yang tentu saja mahal.

Hal tersebut diketahui ketika putri Kim Kardashian dan Kanye West (Ye) yang berusia 8 tahun itu mengunggah tur mini lemarinya di aplikasi TikTok (yang sudah dihapus).

Koleksi tas mewah North Westkimandnorth/TikTok Koleksi tas mewah North West
Di sana dia sempat memamerkan tas-tas desainer dari Louis Vuitton, Fendi, Dior, dan banyak lagi.

"Ini adalah tas milikku," dia memberi keterangan pada postingan-nya tersebut.

Di antara banyaknya tas mahal itu, North memiliki clutch Judith Leiber Couture berlapis kristal berbentuk seperti pizza seharga 5.695 dollar AS atau Rp 81,9 juta.

Baca juga: North West Ikuti Jejak Ayah, Nge-Rap di Ajang Paris Fashion Week

Lalu ada yang berbentuk carriage Cinderella seharga 5.695 dollar AS atau sekitar Rp 81,9 juta, dan yang berbentuk donat stroberi seharga 4.195 dollar AS atau Rp 60,4 juta.

Tidak dapat diragukan lagi bahwa North telah mewarisi kecintaannya pada tas-tas mini dari ibunya, yang juga memiliki clutch Judith Leiber Couture dalam bentuk bungkus kentang goreng, hot dog, dan irisan lemon.

Diketahui, Kim telah mengizinkan North untuk membuat akun TikTok-nya sendiri bulan lalu.

Tetapi, dia mungkin akan segera mencabut hak istimewa media sosial North karena baru-baru ini putrinya itu melakukan siaran langsung di aplikasi saat menerobos masuk ke kamar tidurnya yang memicu omelan.

Setelah sepupunya yang lebih tua, Mason Disick memperingatkan tantenya tentang kegiatan North, tampaknya pendiri Skims itu menyuruh North menghapus postingan terbarunya tersebut.

"Dia benar-benar merasa tidak enak tentang siaran langsung itu, dan dia meminta maaf kepada saya," kata Kim kepada Bari Weiss dalam sebuah wawancara.

"Dia juga mengatakan bahwa dia mendapat masalah di TikTok dan benar-benar minta maaf," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber PageSix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.