Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/12/2021, 17:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember, Blibli menyiapkan beragam kegiatan untuk memanjakan para ibu dan perempuan. Tidak hanya untuk para pelanggannya, tetapi juga karyawan perempuan yang bekerja di Blibli.

"Untuk pertama kalinya kami membuat kebijakan untuk semua perempuan di Blibli bisa cuti pada 22 Desember," kata Executive Vice President Operational Blibli Lisa Widodo dalam acara media gathering peluncuran kampanye #KarenaKeluargaNo1 di Jakarta (20/12).

Para ibu yang memiliki anak berusia kurang dari satu tahun juga diberi kebebasan untuk memilih bekerja dari rumah setahun penuh.

Executive Vice President Operational Blibli Lisa Widodo (kiri) dan Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Fransica Krisantia Nugraha (kanan) dalam peluncuran kampanye #KarenaKeluargaNo1 di Jakarta (20/12).KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Executive Vice President Operational Blibli Lisa Widodo (kiri) dan Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Fransica Krisantia Nugraha (kanan) dalam peluncuran kampanye #KarenaKeluargaNo1 di Jakarta (20/12).
"Ini kalau memang karyawan menginginkannya bisa WFH selama setahun, karena ada juga yang merasa lebih suka bekerja dari kantor," kata Lisa.

Baca juga: Hari Ibu 22 Desember, Ini Ucapan Selamat, Link Twibbon hingga Logonya

Ditambahkan oleh Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, yang akrab disapa Kris, para ibu adalah pengambil keputusan dalam setiap keluarga. Selain itu, kaum perempuan juga memiliki beragam peran dan mampu menjalankan banyak tugas sekaligus.

"Karena itu perempuan sangat penting dan perlu diistimewakan," kata Kris.

Ia mengatakan, yang paling dibutuhkan keluarga modern saat ini adalah waktu. Sehingga kehadiran platform belanja bisa membantu para ibu memenuhi beragam kebutuhannya tanpa harus keluar rumah.

"Banyak tuntutan yang harus dipenuhi para ibu dan sekarang semua dimudahkan dengan teknologi," ujarnya.

Untuk membantu para ibu memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah dari mana pun, Blibli menyelenggarakan program khusus bertajuk Mom & Kids Fair dari tanggal 16-22 Desember 2021.

Dalam program ini tersedia kebutuhan bayi, produk kecantikan dan perawatan tubuh, peralatan rumah tangga, fashion, hingga perlengkapan hobi.

Baca juga: 6 Ide Hadiah untuk Hari Ibu, Praktis dan Bermanfaat

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com