Kompas.com - 22/12/2021, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Karakter Emily yang diperankan oleh aktris ternama Lily Collins dalam serial "Emily in Paris" memang sangat modis dan trendi dengan berbagai macam outfit-nya.

Maka tak heran sejak kemunculan serial tersebut, banyak sekali merek-merek fesyen yang terlibat dan berkolaborasi untuk semakin memberikan warna pada karakter Emily yang fashionable.

Nah, baru-baru ini, serial tersebut juga telah merilis koleksi fesyen pertamanya yang berkolaborasi dengan merek beachwear premium, My Beachy Side.

Sekarang, para penggemar serial Emily in Paris pun dapat meniru gaya-gaya modis dari karakter Emily melalui kolaborasi tersebut.

"Selera fesyen Emily sangat orisinal. Dia hanya tertarik untuk menjadi dirinya sendiri dan mempertahankan individualitasnya," kata pencipta karakter Emily, Darren Star dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

Baca juga: Syuting Emily in Paris Season 2, Lily Collins Serasa Pulang ke Rumah

Kolaborasi ini menangkap kesenangan dari liburan yang nyaman dan dirancang bagi wanita percaya diri untuk menempatkan dirinya pada gaya gadis Prancis yang klasik.

"Alur cerita di musim kedua memberi kami kesempatan untuk bekerja sama secara organik dengan My Beachy Side, yang koleksinya menangkap gaya glamor santai dan joie de vivre di selatan Prancis," ujar Star.

"Ini mengekspresikan tampilan yang sama sekali berbeda untuk karakter kami, yang lebih berfokus pada vacation chic," tambah dia.

Poster Serian Emily in Paris Poster Serian Emily in Paris

My Beachy Side sendiri merupakan salah satu merek Turki yang ramah lingkungan.

Pendirinya yang bernama Gamze Ates mengungkapkan bahwa produknya dibuat dengan bahan-bahan yang minim karena keterbatasan ekonomi, sehingga tidak menghasilkan limbah apa pun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.