Kompas.com - 22/12/2021, 16:42 WIB

KOMPAS.com - Kesuksesan Spider-Man: No Way Home membuktikan minat publik yang tak pernah surut pada manusia laba-laba ini.

Kisah petualangan Peter Parker ini memang selalu menarik untuk disimak di layar lebar. Tak heran jika kita sudah menyaksikan tiga versi Spider-Man yang berbeda, masing-masing diperankan Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland.

Meskipun kisahnya nyaris serupa namun ada daya tarik tersendiri yang memicu para penggemar untuk menonton film Spider-Man.

Hal yang juga menarik adalah kisah cintanya yang terjalin, bukan saja yang dialami Spider-Man di film namun juga para aktor utamanya.

Bukan kebetulan belaka jika para pemeran jagoan ini selalu terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Percintaan yang ditampilkan di depan kamera rupanya benar-benar melanda para aktor dan aktrisnya di dunia nyata. 

Baca juga: Urutan Film Spider-Man Sebelum Perubahan Besar akibat Multiverse

Spider-Man pertama, Tobey Maguire pernah berpacaran dengan Kristen Dunst yang memerankan karakter MJ alias Mary Jane Watson.

Keduanya tampil sebagai love interest dalam tiga film besutan Sam Raimi pada 2002-2007 lalu. Namun hubungannya di dunia nyata hanya berjalan singkat yakni ketika proses syuting film pertama.

Adegan ikonik di Spider-Man (2002) versi Tobey Maguire Adegan ikonik di Spider-Man (2002) versi Tobey Maguire

"Mereka tampaknya mulai berkencan satu sama lain, saya pikir, di tengah film pertama meskipun saya tidak mengetahuinya saat itu," kata Raimi, dikutip dari Yahoo.

Keduanya putus sebelum proses syuting film kedua berjalan, namun tetap bisa bersikap profesional dan mempertahankan chemistry diantara mereka.

The Amazing Spider-Man merupakan reboot versi Sony yang menghadirkan love interest berbeda yakni Gwen Stacy.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.