Kompas.com - 23/12/2021, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, pebasket yang juga merupakan kolektor Sneaker, PJ Tucker bekerja sama dengan eBay akan melelang 100 pasang sneaker dari koleksinya, untuk mendukung program nirlaba Soles 4 Souls.

Koleksi Tucker juga terdaftar dalam kemitraan dengan platform penjualan kembali (resale) Soles Stage.

Sebagian dari hasil lelang akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia melalui Soles 4 Souls.

Didirikan pada tahun 2006, Soles 4 Souls telah mendistribusikan lebih dari 30 juta pasang sepatu di 127 negara di seluruh dunia.

Baca juga: Air Jordan 1 Bertabur Berlian yang Dipakai Bintang NBA PJ Tucker

Selama bertahun-tahun, bintang NBA itu mengoleksi sneaker langka yang hampir tidak pernah tersedia di pelelangan, termasuk sneaker klasik ciptaannya dengan Nike yakni Kobe 6 Protro "Journey Pack" pada musim lalu.

"eBay adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk membongkar beberapa sneaker edisi langka, edisi pemain, dan seri yang dipakai untuk pertandingan," kata dia dalam sebuah pernyataan resmi.

"eBay sekarang membantu saya memberikan kesempatan kepada para sneakerhead sejati untuk mendapatkan sneaker gila yang biasanya tidak dapat mereka akses," sambung dia.

Beberapa sneaker ukuran 13 dan 14 akan dilelang langsung di eBay.com/PJTucker, termasuk Nike Dunk SB Lows Heineken, Diana Taurasi Nike LeBron 8 V2 , Air Jordan 2 Retro "Eminem", Derek Anderson Air Jordan 5 Retro, dan "Texas2Toronto" dari Kobe 6.

Tidak hanya koleksi dari forward Miami Heat ini saja yang siap diperebutkan dalam serangkaian lelang amal di eBay, namun ada juga koleksi dari nama-nama terkenal di seluruh industri sneaker, termasuk milik host YouTube terkemuka, Jacques Slade.

Pengguna eBay sejak lama

Sementara itu, Tucker pernah mengaku menghabiskan antara 2-4 jam per hari di telepon untuk mencoba melacak sneaker yang langka, dengan memakai eBay sebagai platform pilihannya untuk mencari.

Baca juga: Kekecewaan Istri Kobe Bryant terhadap Nike

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.