Kompas.com - 23/12/2021, 16:00 WIB
Bella Hadid terlihat mengenakan ikat rambut pom-pom lawas berwarna merah muda, dengan kombinasi empat bola plastik, saat sedang mengumpulkan hadiah Natal untuk anak-anak di Manhattan dan Brooklyn, New York, AS. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @bellahadidBella Hadid terlihat mengenakan ikat rambut pom-pom lawas berwarna merah muda, dengan kombinasi empat bola plastik, saat sedang mengumpulkan hadiah Natal untuk anak-anak di Manhattan dan Brooklyn, New York, AS.

KOMPAS.com - Bagi anak-anak perempuan yang tumbuh di era 1990-an hingga 2000-an pasti sudah tidak asing dengan ikat rambut pom-pom yang mendominasi hiasan rambut.

Dan mungkin kita belum pernah melihat lagi ikat rambut ini sejak kita bertambah dewasa.

Tetapi, model ternama Bella Hadid baru-baru ini tampaknya membawa kita kembali bernostalgia dengan mengenakan ikat rambut pom-pom.

Melalui 10 foto yang diunggahnya ke Instagram pada 20 Desember, Hadid terlihat mengenakan ikat rambut pom-pom lawas berwarna merah muda.

Baca juga: Bella Hadid Balikan dengan Victorias Secret

Hiasan itu dia kombinasikan dengan empat bola plastik. Dia terlihat sedang mengumpulkan hadiah Natal untuk anak-anak di Manhattan dan Brooklyn, saat foto itu diambil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)

Dia juga terlihat memakai jepit rambut coklat tua di atas rambutnya yang dikepang.

Tampilan model rambut sang bintang benar-benar kasual, berbeda dengan minggu lalu ketika dia memamerkan gaya rambut rumit, yang mungkin membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyempurnakannya.

Baca juga: Lihat, Gaya Vintage Bella Hadid Dibawa hingga ke Tepi Pantai

Diketahui, Hadid juga sering menunjukkan kegemarannya pada wig di Instagram dan TikTok dengan wig terbarunya yakni model bob berwarna oranye neon.

Dengan mengenakan ikat rambut pom-pom, wanita berusia 25 tahun itu juga sekaligus memulai kembali tren aksesori retro yang banyak kita pakai saat kecil dulu.

Penampilan Hadid pun menjadi pengingat bagi kita bahwa ikat rambut pom-pom masih ada hingga hari ini dan masih terlihat lucu untuk dikenakan, bahkan ketika kita sudah tidak lagi berusia lima tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber allure
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.