Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Hadid Bawa Kembali Tren Ikat Rambut Pom-pom Masa Kecil

Kompas.com - 23/12/2021, 16:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber allure

KOMPAS.com - Bagi anak-anak perempuan yang tumbuh di era 1990-an hingga 2000-an pasti sudah tidak asing dengan ikat rambut pom-pom yang mendominasi hiasan rambut.

Dan mungkin kita belum pernah melihat lagi ikat rambut ini sejak kita bertambah dewasa.

Tetapi, model ternama Bella Hadid baru-baru ini tampaknya membawa kita kembali bernostalgia dengan mengenakan ikat rambut pom-pom.

Melalui 10 foto yang diunggahnya ke Instagram pada 20 Desember, Hadid terlihat mengenakan ikat rambut pom-pom lawas berwarna merah muda.

Baca juga: Bella Hadid Balikan dengan Victorias Secret

Hiasan itu dia kombinasikan dengan empat bola plastik. Dia terlihat sedang mengumpulkan hadiah Natal untuk anak-anak di Manhattan dan Brooklyn, saat foto itu diambil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)

Dia juga terlihat memakai jepit rambut coklat tua di atas rambutnya yang dikepang.

Tampilan model rambut sang bintang benar-benar kasual, berbeda dengan minggu lalu ketika dia memamerkan gaya rambut rumit, yang mungkin membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyempurnakannya.

Baca juga: Lihat, Gaya Vintage Bella Hadid Dibawa hingga ke Tepi Pantai

Diketahui, Hadid juga sering menunjukkan kegemarannya pada wig di Instagram dan TikTok dengan wig terbarunya yakni model bob berwarna oranye neon.

Dengan mengenakan ikat rambut pom-pom, wanita berusia 25 tahun itu juga sekaligus memulai kembali tren aksesori retro yang banyak kita pakai saat kecil dulu.

Penampilan Hadid pun menjadi pengingat bagi kita bahwa ikat rambut pom-pom masih ada hingga hari ini dan masih terlihat lucu untuk dikenakan, bahkan ketika kita sudah tidak lagi berusia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com