Kompas.com - 23/12/2021, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Tom Holland menepati janji pada penggemar ciliknya untuk membawanya ke lokasi syuting Spider-Man: No Way Home.

Bridge Walker, bocah yang dimaksud, sebelumnya viral karena aksi heroiknya menyelamatkan saudara perempuannya pada tahun 2020.

Kala itu, ia yang masih berusia enam tahun bertindak berani melindungi adiknya yang berumur empat tahun dari serangan anjing ganas.

Ia dan saudaranya saat itu tengah bermain di halaman rumahnya yang berlokasi di Wyoming, AS. Naas, ada anjing gembala Jerman Shepherd yang kemudian menyerang bocah tersebut.

Walker sukses menyelamatkan adiknya namun harus menjalani operasi selama dua jam. Ia mendapatkan 90 jahitan termasuk di bagian pipinya yang mengalami luka parah.

Ketika kabar soal aksi heroiknya menyebar, Bridge Walker mendapatkan pujian dari sejumlah selebritas Hollywood.

Beberapa diantaranya termasuk bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Chris Evans, Mark Ruffalo dan Tom Holland.

Baca juga: Pertimbangkan Pensiun Dini, Tom Holland Ingin Fokus Berkeluarga

Aktor muda itu kemudan mengundang Walker untuk mengunjungi lokasi syuting Spider-Man: No Way Home.

Ia juga mengajak bocah itu merasakan sensasi berayun di jaring bak manusia laba-laba.

Ajakan tersebut sebagai hadiah atas sikap Bridge Walker yang bertindak berani, tak kalah dibandingkan jagoan idolanya di layar kaca.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.