Kompas.com - 24/12/2021, 17:22 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Terinspirasi dari Guess Bear yang pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 1980-an, Guess kembali meluncurkan koleksi Bear untuk Fall 2021.

Awalnya, Guess Bear dirancang pada Guess Jeans Crewneck yang klasik, di mana desain Bear memainkan peran penting dalam menciptakan perhatian.

Sekarang, sekitar 35 tahun setelah pertama kali dibuat, merek tersebut memunculkan kembali desain Bear dengan 21 koleksi terbaru bagi pria dan wanita.

Sebagian besar koleksi untuk pria dan wanita itu memiliki tampilan yang menyenangkan dan santai.

Guess luncurkan koleksi Bear untuk Fall 2021.Guess Guess luncurkan koleksi Bear untuk Fall 2021.
Guess juga mengangkat setiap gaya, menangkap tekstur, dan menghidupkan esensi Bear asli dalam Sherpa Jacket.

Koleksi ini menjadi momen bagi Guess untuk menampilkan sejarahnya melalui jaket vintage, namun tetap dengan cara yang ringan dan modern.

Adapun koleksi untuk pria, Guess menawarkan serangkaian kaus lengan panjang dan pendek bergaris dan padat, crewneck, dan jaket sherpa denim.

Sementara untuk wanita kaus yang pas di badan, hoodie, atasan cropped crewneck, jaket sherpa, serta jaket sherpa denim.

Guess luncurkan koleksi Bear untuk Fall 2021.Guess Guess luncurkan koleksi Bear untuk Fall 2021.
Bermacam-macam aksesori seperti beanies, baseball, dan bucket hat juga hadir melengkapi koleksi dengan variasi kaus kaki, serta penutup selempang sherpa, ransel, tas jinjing, dan ikat pinggang Bear.

Koleksi Guess Bear edisi Fall 2021 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 899.000 hingga Rp 2.499.000 untuk kaus, jaket, topi, jam tangan, dan tas tangan mulai 4 November 2021 di toko ritel tertentu dan situs resmi Guess.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.