Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/12/2021, 08:12 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menemukan cinta sejati mungkin merupakan salah satu hal yang diinginkan setiap orang. Karena itu, tak heran bila menjelang tahun 2022, makin banyak orang yang berharap untuk bertemu dengan “si dia.”

Cinta sejati sendiri sebenarnya bisa datang tanpa disangka-sangka. Mungkin, kita akan jatuh cinta pada seseorang dalam beberapa detik, hari, minggu, atau malah berbulan-bulan.

Nah, apakah di tahun 2022 mendatang kita bisa menemukan cinta sejati itu? Jawabannya, mungkin bisa saja, terutama jika kamu memiliki zodiak yang diprediksi akan menemukan cinta sejati pada tahun 2022 mendatang, seperti berikut ini.

Sagitarius

Para Sagitarius memiliki kesempatan besar untuk bertemu cinta sejatinya pada 2022 mendatang. Hal ini disebabkan karena Sagitarius memiliki jiwa petualang alami, membuat mereka bisa lebih fokus pada keintiman dan kehidupan romantisnya.

Virgo

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang membawa Virgo untuk menemukan stabilitas dan rasa aman dalam hubungannya.

Mereka akan berjumpa dengan seseorang yang sangat berarti bagi mereka, membuat Virgo perlahan memahami bagaimana cara menikmati hidup dengan bahagia.

Lalu, para Virgo juga berkesempatan bertemu seseorang yang kuat, membuat keduanya dapat saling membantu satu sama lain.

Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang mencintai kenyamanan dan stabilitas dalam hubungan romantisnya.

Di tahun 2022, kemungkinan para Taurus akan menyaksikan percikan dalam hubungannya, yang akan membuat mereka menyadari bahwa orang yang tepat itu ada di hadapan mereka.

Ada juga kemungkinan bahwa Taurus akan bertemu seseorang yang baru, yang mungkin menjadi calon pasangan hidupnya.

Capricorn

Ada banyak kemungkinan yang akan membantu Capricon menemukan belahan jiwanya di tahun 2022 mendatang. Mereka juga akan mampu mengesampingkan pekerjaan mereka dan terlibat lebih jauh dalam kehidupan romansa.

Bahkan, Capricorn berkesempatan untuk menikah dengan cinta sejatinya pada tahun 2022 mendatang!

Cancer

Para Cancer kemungkinan akan menemukan seseorang dengan mungkin menemukan seseorang dengan koneksi jiwa yang akan memahami mereka secara menyeluruh.

Cancer dikenal sangat mendambakan cinta dan perhatian penuh dari pasangan mereka. Nah pada tahun 2022 ini, mereka akan menghabiskan banyak waktu berkualitas dan menjalani berbagai kencan seru dengan pasangan mereka, yang tentunya akan menjadi kenangan terindah dalam hidupnya.

Baca juga: Zodiak yang Diprediksi Sukses dalam Karier pada 2022

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com