Kompas.com - 29/12/2021, 07:07 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Koleksi terbaru dari Lego Ideas yang berhasil meraup 10.000 pendukung kali ini rupanya didapatkan oleh kreator Diving Faces, dengan karyanya yang terinspirasi dari film Jaws.

Melansir Hypebeast, set Lego baru tersebut menampilkan karakter-karakter dari film yang dirilis tahun 1975 itu, seperti Martin Brody, Matt Hooper, Quint, dan tentu saja si antagonis, Bruce, hiu putih besar pemakan manusia.

Lego Jaws Lego Jaws
Lalu, selain figure mini dari karakter-karakter Jaws dan hiu dari Lego, perahu “Orca” pun menjadi komponen utama set ini.

Untuk membuat set Idea ini, rupanya sang kreator, Diving Faces, menghabiskan waktu yang cukup panjang.

“Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menyempurnakan karya saya guna memastikan semua detailnya tergambarkan dengan baik. Meski saya mungkin bisa mengutip kata-kata dalam Jaws, saya terus menontonnya beberapa kali untuk memastikan setiap detailnya digambarkan seakurat mungkin,” pungkasnya.

Baca juga: Kolaborasi Lego x Lamborghini, Bikin Mobil Hybrid Sián FKP 37 Mungil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.