Kompas.com - 30/12/2021, 14:28 WIB

KOMPAS.com - Emma Watson mengenang momen masa lalu saat kepincut dengan Tom Felton, pemeran Draco Malfoy di franchise Harry Potter.

Pemeran Hermione Granger ini memang sejak lama mengaku sempat jatuh cinta dengan lawan mainnya itu saat remaja.

Namun ia tak pernah mengungkapkan kapan momen istimewa itu terjadi dan pertama kali mulai tergila-gila pada sahabatnya itu.

Dalam konten spesial HBO Max, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Emma Watson akhirnya membuka rahasia tersebut.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun, Pemeran Harry Potter Bakal Reuni Bersama

Rupanya, ia kepincut pesona Tom Felton saat sama-sama menjalani les pelajaran di sela-sela syuting Harry Potter di masa lalu.

“Saya masuk ke ruangan tempat kami mengadakan les. Tugas yang diberikan adalah menggambar seperti apa menurut Anda Tuhan, dan Tom telah menggambar seorang gadis dengan topi terbalik di atas skateboard," kenangnya

"Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya - saya hanya jatuh cinta padanya," tambah aktris yang dikenal sebagai feminis ini.

Ya, agaknya Emma Watson memang jatuh cinta pada kepribadian unik aktor yang memerankan tokoh penting Slytherin itu.

Meski saling mengenal bertahun-tahun sebelumnya, ia mengaku mulai jatuh cinta ketika proses syuting film keempat, Harry Potter and the Goblet of Fire.

Perasaan sukanya itu membuatnya selalu mencari-cari jadwal syuting Tom Felton.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Glamour
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.