Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia 81 Tahun, Al Pacino Jadi Model Saint Laurent

Kompas.com - 30/12/2021, 16:53 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah berakting di sebuah film bertajuk mode, House of Gucci, Al Pacino masih akan menjalani karirnya di dunia mode dengan promosi terbaru Saint Laurent untuk koleksi Musim Semi 2022.

Al Pacino, yang merupakan salah satu aktor paling terkenal di dunia dengan Academy Award, dua Tony Awards, serta dua Emmy Awards, juga menjadi ikon budaya setelah perannya dalam sejumlah film ikonik macam Scarface dan The Godfather.

Dengan popularitasnya itu, Al Pacino tampaknya tidak memerlukan usaha yang terlalu keras untuk bisa tampil dalam pertunjukan mode besar.

Baca juga: Pidato ala Al Pacino Mengubah Nasib Arsenal

Tampilan promosi ini hadir dalam gaya Saint Laurent yang klasik melalui video hitam-putih yang disutradarai oleh Direktur Kreatif Saint Laurent, Anthony Vacarrello, dan direkam oleh fotografer, David Sims.

Tidak perlu ekstra kerja keras untuk membuat Al Pacino terlihat keren, terutama karena dia adalah seseorang yang hampir selalu mengenakan setelan jas.

Maksudnya, citranya dalam film Scarface yang mengenakan setelan jas tidak pernah terlupakan.

Dalam promosi tersebut, dia memakai tiga versi setelan jas hitam Saint Laurent, termasuk jas bergaris-garis yang keren dan dilengkapi dengan kacamata hitam.

Jelas sekali, di usianya yang telah menginjak usia 81 tahun ini, Al Pacino tidak hanya menjadi aktor yang hebat dan populer, namun dia juga menjadi model untuk rumah mode mewah yang sangat mengesankan.

Baca juga: Ketika Al Pacino Harus Memilih Range Rover atau Grand Cherokee

Di tambah lagi, musim ajang penghargaan semakin dekat dan House of Gucci dinominasikan untuk Golden Globes, serta Critic's Choice Awards.

Jadi mungkin tak lama lagi Al Pacino bakal berjalan di karpet merah dengan mengenakan Saint Laurent dari kepala hingga ujung kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com