Kompas.com - 30/12/2021, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Banyak bintang K-pop yang mulai bersinar di dunia fesyen pada tahun 2021.

Hal ini terbukti ketika BTS dinobatkan sebagai duta untuk merek Louis Vuitton, Lisa Blackpink menjadi model untuk peragaan busana Celine, dan sejumlah anggota EXO terlibat dalam promosi untuk merek-merek mewah seperti Chanel dan Tiffany & Co.

Bahkan, tahun ini, Kai EXO menjadi satu-satunya idola K-pop dalam kumpulan selebritas di Lyst yang pilihan fesyennya telah menghasilkan lonjakan terbesar dalam pencarian dan penjualan.

Menurut platform belanja fesyen tersebut, dia berada di peringkat kelima, yang membuatnya lebih berpengaruh daripada bintang-bintang Hollywood seperti Harry Styles, Lady Gaga, Rihanna, atau Justin Bieber.

Baca juga: Teddy Bear Jadi Wujud Cinta Gucci pada Kai EXO

Bagi para penggemar K-pop, berita tersebut mungkin tidak sepenuhnya mengejutkan.

Sebab, sejak tergabung sebagai bagian dari boyband EXO, Kai telah membedakan dirinya dengan penampilan panggung yang karismatik dan selera gayanya yang selalu menarik.

Dia juga terkenal karena outfit bandananya yang dipoles sempurna, termasuk menggunakan blazer, sweater turtleneck, dan celana panjang yang cocok dengan tubuh langsingnya.

Tidak lama kemudian, Kai menarik perhatian Gucci yang menobatkannya sebagai duta pada tahun 2019.

Itulah mengapa Kai terus menjadi sorotan dalam beberapa momen penting yang memperkuat statusnya sebagai ikon fesyen K-pop paling berpengaruh.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak tentangnya, berikut terdapat sejumlah alasan Kai EXO bisa menjadi influencer fesyen K-pop terbesar tahun 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.