Kompas.com - 01/01/2022, 08:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Momen pergantian tahun memang menjadi salah satu momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang di seluruh dunia, tak terkecuali selebritas Indonesia.

Namun, meski sama-sama merayakan dan menyambut tahun baru, tentu setiap selebritas punya cara berbeda untuk merayakannya. Mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, berpakaian serasi bersama keluarga, hingga menyalakan kembang api, semuanya bisa dilakukan.

Nah berikut ini, Kompas.com merangkum tujuh orang selebritas Indonesia yang mengunggah keseruannya saat merayakan tahun baru. Siapa saja mereka? Simak paparannya.

Ashanty

Tahun ini, Ashanty dan keluarganya merayakan tahun baru di Istanbul, Turki. Melalui unggahan Instagram-nya, Ashanty mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama keluarganya tengah memakai pakaian berwarna abu-abu dengan motif garis vertikal yang serasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

Dalam foto, terlihat Ashanty dan putrinya, Arsy, mengenakan gaun yang identik, dan hanya syal di leher mereka yang membedakan keduanya. Ashanty memilih warna abu-abu, sementara Arsy mengenakan syal hitam.

Para cowok juga tak ketinggalan. Suaminya, Anang, terlihat kompak mengenakan kemeja yang sama dengan para putranya, Arsya dan Azriel.

“Happy NewYear 2022,” tulis Ashanty dalam caption, disertai dengan rangkaian emoticon dan tagar #istanbul #family

Wulan Guritno

Jika Ashanty memilih menghabiskan liburan tahun barunya di luar negeri, Wulan Guritno justru sebaliknya. Dia lebih memilih untuk menghabiskan tahun baru di Bandung bersama anak-anaknya: Shaloom Syach Razadee., London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.