Kompas.com - 03/01/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com - Tahun 2020 lalu, lini Air Jordan 5 erayakan hari jadinya yang ke-30 tahun dengan merilis berbagai varian sneaker keren.

Tentu saja, di tahun 2022 ini, Jordan Brand akan kembali merilis rangkaian sneaker keren lainnya. Salah satunya, sneaker Air Jordan 5 “Concord”.

Ya, menurut akun Instagram yang kerap membagikan info terkait sneaker ternama @zsneakerheadz, pertengahan tahun 2022 ini, Air Jordan 5 bakal hadir dalam colorway baru yang disebut “Concord.”

Baca juga: Unik, Air Jordan 1 Patent Bred Muncul dengan Warna Mengilap

Seperti apa tampilannya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by zSneakerHeadz (@zsneakerheadz)

Rupanya, varian baru Air Jordan 5 ini hadir dengan bagian upper yang dilapisi kulit berwarna putih, sementara warna ungu menjadi aksen di bagian midsole yang didominasi warna hitam.

Tak hanya itu, warna ungu juga terlihat di bagian tumit belakang dan lidah reflektif 3M perak khas Air Jordan 5.

Baca juga: Air Jordan 3 Kembali Hadir dalam Nuansa Cardinal Red

Hingga kini, belum ada tanggal resmi kapan sneaker baru ini akan dirilis.

Namun, diperkirakan Air Jordan 5 "Concord" ini akan dipasarkan mulai Juli 2020 mendatang dengan harga 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,8 juta.

Tertarik mendapatkannya nanti?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.