Kompas.com - 03/01/2022, 10:36 WIB

KOMPAS.com - Penayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts menghadirkan banyak kenangan bagi para penggemarnya.

Kita bisa menyaksikan para pemerannya mengingat lagi momen istimewa syuting delapan filmnya, lokasi syuting yang dipakai dan banyak detail lainnya.

Baca juga: Emma Watson Buka-Bukaan Momen Kepincut Tom Felton Saat Remaja

Acara yang ditayangkan di HBO Max itu dirilis untuk memperingati 20 tahun penayangan film pertama waralaba ini, Harry Potter and the Philosopher's Stone.

Sejumlah wajah lama khusus dihadirkan untuk acara ini termasuk tiga bintang utamanya, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson.

Hadir pula Tom Felton, Helana Bonham Carter, dan para pemeran pendukung lainnya. 

Sutradara maupun produser seperti Chris Columbus dan Alfonso Cuarón juga ikut diundang untuk mengenang momen istimewa saat mewujudkan kisah Harry Potter ke layar lebar.

Namun, JK Rowling, penulis novel sekaligus pencipta tokoh Harry Potter tidak hadir dalam Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts.

Sebagai gantinya, hanya disertakan video rekaman JK Rowling yang diambil pada 2019 lalu.

Tentu saja ketidakhadirannya menjadi hal yang aneh karena peran pentingnya sebagai otak pencipta dunia sihir yang menakjubkan itu.

Dikutip dari Entertainment Weekly, tim produksi Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts mengaku sudah memberikan undangan pada penulis Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.