Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/01/2022, 16:56 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi para sneakerhead, Nike Air Jordan menjadi salah satu sneaker yang paling digemari dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Di tahun ini, Nike Jordan brand merilis sneaker retro lainnya dari Nike Air Jordan 3 untuk colorway  "Fire Red", yang mungkin sudah menjadi incaran para kolektor.

Sneaker ini awalnya dirilis pada tahun 1988 yang kemudian dirilis ulang pada tahun 2007 dan 2013.

Baca juga: Air Jordan 3 Kembali Hadir dalam Nuansa Cardinal Red

Untuk tahun ini, Air Jordan 3 "Fire Red" kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding "Nike Air" di bagian tumit, seperti kali pertama varian "OG" dirilis.

Air Jordan 3 Fire Red kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding Nike Air di bagian tumitVIA kicksonfire.com Air Jordan 3 Fire Red kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding Nike Air di bagian tumit

Selama beberapa tahun terakhir, Jordan brand telah melakukan upaya bersama untuk menghadirkan kembali beberapa model dan colorway paling ikonik dengan merek di belakang tumit.

Baca juga: Mengupas Teknik Pewarnaan Istimewa di Sepatu Air Jordan 3 RTNA

Dibanderol seharga 210 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta per pasang, Air Jordan 3 OG "Fire Red" bisa dibeli secara online pada bulan Agustus mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com