Kompas.com - 04/01/2022, 16:56 WIB

KOMPAS.com - Bagi para sneakerhead, Nike Air Jordan menjadi salah satu sneaker yang paling digemari dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Di tahun ini, Nike Jordan brand merilis sneaker retro lainnya dari Nike Air Jordan 3 untuk colorway  "Fire Red", yang mungkin sudah menjadi incaran para kolektor.

Sneaker ini awalnya dirilis pada tahun 1988 yang kemudian dirilis ulang pada tahun 2007 dan 2013.

Baca juga: Air Jordan 3 Kembali Hadir dalam Nuansa Cardinal Red

Untuk tahun ini, Air Jordan 3 "Fire Red" kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding "Nike Air" di bagian tumit, seperti kali pertama varian "OG" dirilis.

Air Jordan 3 Fire Red kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding Nike Air di bagian tumitVIA kicksonfire.com Air Jordan 3 Fire Red kembali ke gaya awal dengan menampilkan branding Nike Air di bagian tumit

Selama beberapa tahun terakhir, Jordan brand telah melakukan upaya bersama untuk menghadirkan kembali beberapa model dan colorway paling ikonik dengan merek di belakang tumit.

Baca juga: Mengupas Teknik Pewarnaan Istimewa di Sepatu Air Jordan 3 RTNA

Dibanderol seharga 210 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta per pasang, Air Jordan 3 OG "Fire Red" bisa dibeli secara online pada bulan Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.