Kompas.com - 05/01/2022, 06:46 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tak lagi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe memang tak membuat sosok Iron Man menghilang dari hati para penggemarnya.

Hal inilah yang nampaknya mendorong Hot Toys untuk membuat versi mini dari suit Mark IV dengan suit-up gantry kuning dari Iron Man 2 dalam skala 1/4.

Action figure Iron Man dari Hot Toys Action figure Iron Man dari Hot Toys
Action figure baru dari Hot Toys ini menawarkan kualitas yang luar biasa, dengan wajah Tony Stark alias Robert Downey Jr. yang sangat akurat, lengkap dengan armored suit dan rangkaian gantry-nya.

Set action figure ini memiliki ukuran total sepanjang hampir 70cm dan lebar 75cm, dengan Iron Man-nya sendiri memiliki tinggi 50 cm saat berdiri.

Action figure Iron Man dari Hot Toys Action figure Iron Man dari Hot Toys
Lalu, 40 buah titik artikulasi juga akan membawa set aksesori untuk menemani sosok itu, termasuk light-up repulsor, berbagai varian gestur tangan, dan potongan armor yang bisa dibongkar pasang, kotak donat, donat, dan cangkir kopi.

Saat ini, memang belum ada informasi terkait harga resmi atau tanggal pre-order action figure ini, tetapi angka tersebut diperkirakan akan dirilis selama Q2 dan Q3 pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga: Lego Buat Patung Iron Man dari 35.000 Bricks

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.