Kompas.com - 05/01/2022, 16:46 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Prestasi yang dicapai oleh boyband asal Korea Selatan, BTS, ternyata membawa mereka pada banyak kesempatan untuk berkolaborasi, terutama di industri fesyen.

Baru-baru ini, BTS telah bekerja sama dengan merek olahraga Fila untuk menghasilkan koleksi kolaborasi mereka sendiri setelah dinobatkan sebagai duta global merek tersebut pada tahun 2019.

BTS X Fila BTS X Fila
Adapun koleksi kolaborasi tersebut akan mencakup beberapa item seperti sepatu, pakaian, sweater, hoodie, dan aksesori seperti beanies, kaus kaki, dan sebagainya.

Koleksi ini juga terinspirasi dari salah satu lagu BTS yang paling sukses yakni "Dynamite", yang sudah diputar lebih dari 1,2 miliar di layanan streaming Spotify.

Dalam koleksi ini kita akan menemukan kaus kaki yang disulam dengan judul lagu dan dihiasi dengan sulaman figur masing-masing anggota band dalam posisi menari khas mereka.

Berbagai item lainnya akan memiliki lebih banyak branding "Dynamite" yang menghiasi ransel dan aksesori lainnya.

Selain itu, lagu dan ucapan lainnya seperti "Ding Dong" dan "Ready Let's Go" akan menghiasi scarf, beanies, sweater, hoodies, serta kita dapat melihat branding bertema BTS di seluruh pilihan yang ada.

Terakhir, BTS menambahkan sentuhan "Dynamite" ke Fila Neuron 5 dalam jalur warna krem, putih, dan hitam di samping branding yang lebih tepat.

Koleksi BTS x FILA ini rencananya akan rilis di stockist seperti atmos Tokyo pada tanggal 20 Januari 2022.

Baca juga: Gandeng BTS, Samsonite Red Rilis Koleksi Bertema Dynamite

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.