Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS dan Fila Kerja Sama Untuk Koleksi Kolaborasi "Dynamite"

Kompas.com - 05/01/2022, 16:46 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Prestasi yang dicapai oleh boyband asal Korea Selatan, BTS, ternyata membawa mereka pada banyak kesempatan untuk berkolaborasi, terutama di industri fesyen.

Baru-baru ini, BTS telah bekerja sama dengan merek olahraga Fila untuk menghasilkan koleksi kolaborasi mereka sendiri setelah dinobatkan sebagai duta global merek tersebut pada tahun 2019.

BTS X Fila BTS X Fila
Adapun koleksi kolaborasi tersebut akan mencakup beberapa item seperti sepatu, pakaian, sweater, hoodie, dan aksesori seperti beanies, kaus kaki, dan sebagainya.

Koleksi ini juga terinspirasi dari salah satu lagu BTS yang paling sukses yakni "Dynamite", yang sudah diputar lebih dari 1,2 miliar di layanan streaming Spotify.

Dalam koleksi ini kita akan menemukan kaus kaki yang disulam dengan judul lagu dan dihiasi dengan sulaman figur masing-masing anggota band dalam posisi menari khas mereka.

Berbagai item lainnya akan memiliki lebih banyak branding "Dynamite" yang menghiasi ransel dan aksesori lainnya.

Selain itu, lagu dan ucapan lainnya seperti "Ding Dong" dan "Ready Let's Go" akan menghiasi scarf, beanies, sweater, hoodies, serta kita dapat melihat branding bertema BTS di seluruh pilihan yang ada.

Terakhir, BTS menambahkan sentuhan "Dynamite" ke Fila Neuron 5 dalam jalur warna krem, putih, dan hitam di samping branding yang lebih tepat.

Koleksi BTS x FILA ini rencananya akan rilis di stockist seperti atmos Tokyo pada tanggal 20 Januari 2022.

Baca juga: Gandeng BTS, Samsonite Red Rilis Koleksi Bertema Dynamite

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com