Kompas.com - 06/01/2022, 15:06 WIB
Adidas x Prada via Lifestyleasia.comAdidas x Prada

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2022, rumah mode mewah asal Italia, Prada, kembali merilis koleksi sneaker yang berkolaborasi dengan merek asal Jerman, Adidas.

Sebelumnya, pada tahun 2019, keduanya sempat bekerja sama untuk meluncurkan sneaker adidas Superstar dan A+P Luna Rossa 21 dalam edisi terbatas.

Baca juga: A+P Luna Rossa 21, Sneaker Anti Air Kolaborasi Adidas x Prada

Kini, Prada memberikan sentuhan mewah, menyegarkan, dan ramah lingkungan pada varian yang pernah dipakai Michael Jordan di awal karirnya, Adidas Forum.

Sepatu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1984, di mana saat itu bintang Chicago Bulls tersebut masih memulai debutnya sebagai rookie di NBA.

Adidas x Pradavia Lifestyleasia.com Adidas x Prada
Berkat Direktur Kreatif Prada, Miuccia Prada dan Raf Simons, sneaker ini tampil berbeda dengan tas kecil berbahan nilon khas Prada yang dapat didaur ulang, Re-Nylon.

Baca juga: Berhias Kristal, Sepatu Pantofel Prada Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Konstruksi dari sneaker ini juga seolah-olah memberikan penghormatan kepada tas nilon klasik rumah mode tersebut dengan merek logam dan bahan sintetis yang serupa.

Adidas x Pradavia Lifestyleasia.com Adidas x Prada
Aksesori yang dapat dilepas itu sekaligus menciptakan tempat menarik untuk eksekusi sederhana terhadap kedua koleksi sneaker terbaru Pradidas "Triple White" dan "Triple Black".

Sepertinya sneaker ini juga akan menarik lebih banyak penggemar sneaker daripada kolaborasi Pradidas sebelumnya.

Baca juga: Triple Black, Hasil Kolaborasi Terbaru Prada x adidas Originals

Ditambah lagi, rapper ASAP Rocky pernah membagikan foto sepatu yang belum dirilis itu di akun Instagram-nya.

Adidas x Pradavia Lifestyleasia.com Adidas x Prada

Selain itu, Adidas Forum juga sangat populer di kalangan para selebritas seperti Bad Bunny, Lisa Blackpink, Kendall Jenner dan Bella Hadid.

Rencananya sneaker ini akan dirilis pada 13 Januari bersama koleksi kolaborasi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.