Kompas.com - 06/01/2022, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Selama beberapa dekade, Hari Valentine di bulan Februari selalu menjadi salah satu hari yang penting bagi Nike untuk merilis sneaker.

Misalnya saja Air Force 1 Valentine’s Day dengan detail tambahan yang sederhana seperti hati merah di tumit.

Atau, Air Max 90 Valentine’s Day dengan kartu ucapan yang menjadi beberapa sneaker paling populer dan paling dicari.

Nah, di tahun 2022 ini, Nike juga akan meluncurkan salah satu pilihan sneaker terbaiknya yakni Air Jordan 1 Mid "Valentine’s Day".

Baca juga: Air Jordan 4 Olive, Sneaker Baru Jordan Berbahan Kanvas

Sneaker edisi Hari Valentine ini hadir dalam perpaduan antara warna pink dengan merah yang mengambil alih logo swoosh, wings, dan jumpman di bagian lidah (tongue).

Sementara itu, tumbled leather berwarna putih dan mesh sporty menjadi lapisan dasar sneaker.

Namun detail yang menyentuh hati terlihat di bagian tumit saat seikat bunga mawar muncul.

Di tahun 2022 ini, Nike juga akan meluncurkan salah satu pilihan sneaker terbaiknya yakni Air Jordan 1 Mid Valentine?s Day.VIA SNEAKERNEWS Di tahun 2022 ini, Nike juga akan meluncurkan salah satu pilihan sneaker terbaiknya yakni Air Jordan 1 Mid Valentine?s Day.

Karena popularitas sneaker Hari Valentine 2021 meningkat, tidak diragukan lagi jika Jordan 1 Mid ini akan didambakan juga.

Baca juga: Air Jordan 3 Fire Red Terbaru, Kembali ke Gaya Awal

Menurut laman Sneaker News, Air Jordan 1 Mid "Valentine’s Day" diprediksi akan dirilis pada Februari 2022 menjelang Hari Valentine.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.