Kompas.com - 09/01/2022, 09:40 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Louis Vuitton kembali memperluas katalog connected watch-nya dengan menghadirkan koleksi terbaru, Tambour Horizon Light Up.

Rumah mode besar asal Perancis tersebut nampak mengubah siluet arloji Tambour orisinal yang dikenal dengan casing cembungnya, menyesuaikannya dengan konektivitas Horizon.

Layar smartwatch itu memiliki kaca safir melengkung yang menutupi seluruh layar jam. Lampu LED sebanyak 24 buah ditempatkan di bawah cincin monogram Louis Vuitton yang khas.

Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up
Pada peluncuran awal, arloji ini akan hadir dalam tiga iterasi, yaitu Polished Steel, Matte Black dan Matte Brown. Iterasi ketiganya, Matte Brown, merupakan refleksi dari salah satu desain bersejarah dan ikonik LV.

Bicara soal kustomisasi, para pengguna dapat mengubah display-nya guna menyesuaikan mood, penampilan, atau situasi saat itu berkat delapan konfigurasi dial internal.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan inisial mereka dengan pilihan warna dan huruf yang mereka sukai.

Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up
Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sistem operasi yang dirancang khusus untuk merespons sistem geser pada layar jam.

Nah, menggeser layarnya ke kanan akan membuka tab “My Day” yang menampilkan agenda pemakai, jumlah langkah dan detak jantung, serta status cuaca dan kualitas udara, sementara menggesernya ke bawah akan menampilkan notifikasi.

Selain itu, menggesernya ke atas akan menampilkan panel kontrol, dan menggeser layarnya ke kiri akan membuka menu "My Travel” yang menyimpan rencana perjalanan dan boarding pass pemakai.

Jam tangan ini juga dipromosikan dengan embel-embel “dibuat untuk iPhone” dan cocok dengan smartphone Android dan HarmonyOS.

Tambour Horizon Light Up ini baru saja dirilis secara global pada 7 Januari lalu, meski informasi terkait harganya belum diumumkan hingga kini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.