Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Vuitton Rilis Smartwatch Baru, New Tambour Horizon Light Up

Kompas.com - 09/01/2022, 09:40 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Louis Vuitton kembali memperluas katalog connected watch-nya dengan menghadirkan koleksi terbaru, Tambour Horizon Light Up.

Rumah mode besar asal Perancis tersebut nampak mengubah siluet arloji Tambour orisinal yang dikenal dengan casing cembungnya, menyesuaikannya dengan konektivitas Horizon.

Layar smartwatch itu memiliki kaca safir melengkung yang menutupi seluruh layar jam. Lampu LED sebanyak 24 buah ditempatkan di bawah cincin monogram Louis Vuitton yang khas.

Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up
Pada peluncuran awal, arloji ini akan hadir dalam tiga iterasi, yaitu Polished Steel, Matte Black dan Matte Brown. Iterasi ketiganya, Matte Brown, merupakan refleksi dari salah satu desain bersejarah dan ikonik LV.

Bicara soal kustomisasi, para pengguna dapat mengubah display-nya guna menyesuaikan mood, penampilan, atau situasi saat itu berkat delapan konfigurasi dial internal.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan inisial mereka dengan pilihan warna dan huruf yang mereka sukai.

Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up
Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sistem operasi yang dirancang khusus untuk merespons sistem geser pada layar jam.

Nah, menggeser layarnya ke kanan akan membuka tab “My Day” yang menampilkan agenda pemakai, jumlah langkah dan detak jantung, serta status cuaca dan kualitas udara, sementara menggesernya ke bawah akan menampilkan notifikasi.

Selain itu, menggesernya ke atas akan menampilkan panel kontrol, dan menggeser layarnya ke kiri akan membuka menu "My Travel” yang menyimpan rencana perjalanan dan boarding pass pemakai.

Jam tangan ini juga dipromosikan dengan embel-embel “dibuat untuk iPhone” dan cocok dengan smartphone Android dan HarmonyOS.

Tambour Horizon Light Up ini baru saja dirilis secara global pada 7 Januari lalu, meski informasi terkait harganya belum diumumkan hingga kini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com