Kompas.com - 09/01/2022, 15:32 WIB
Produk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat. KOMPAS.COM/RYAN SARAProduk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merebaknya fenomena Korean Wave atau Hallyu di Indonesia selama beberapa tahun terakhir tampaknya terus mengalami peningkatan.

Maka, tidak heran jika semua hal yang berbau Korea, termasuk barang-barang dan fesyen yang berhubungan dengan Korea sangatlah diminati.

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap Korean Wave ini, salah satu merek tas asal Korea, Marhen J pun membuka toko pertamanya di Indonesia yang sekaligus menjadi toko terbesar di Asia Tenggara.

Bekerja sama dengan iStyle.id, flagship store Marhen J resmi dibuka di Central Park Mall, Jakarta Barat, dengan menghadirkan produk-produk tas asli dari Korea yang trendi dan  menunjang kebutuhan para peminat Korean style.

Produk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Produk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat.
Menurut CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory, produk-produk yang dihadirkan di flagship store ini akan mengikuti tren yang berkembang di Marhen J Korea.

Selain itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda saat membeli secara offline dengan berbagai penawaran dan diskon yang menarik.

"Untuk produk tas yang ada di sini itu sama juga dengan yang sedang tren atau banyak dibeli di Korea. Jadi, para pelanggan bisa tetap up-to-date," terangnya dalam acara launching flagship store Marhen J, Sabtu (8/1/2022).

Produk yang eco friendly

Produk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Produk-produk tas Marhen J di flagship store di Central Park Mall, Jakarta Barat.
Tak hanya dapat bergaya seperti selebritas Korea, produk-produk tas Marhen J juga terbilang ramah lingkungan (eco friendly).

Brand Manager iStyle.id, Venska Adelia Tanubrata mengungkapkan bahwa ada tiga bahan utama yang dipakai dalam membuat produk tas eco friendly.

"Pertama ada apple leather yakni kulit yang diproses sedemikian rupa dari buah apel. Kedua kita punya eco friendly canvas yang bahannya ramah lingkungan dan waterproof. Terakhir adalah recycle nylon yang terbuat dari bahan-bahan daur ulang," jelasnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.