Kompas.com - 09/01/2022, 21:36 WIB

KOMPAS.com - Lyodra Ginting, juara satu ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020, berhasil menduduki peringkat ke-8 dalam The 100 Most Beautiful Faces 2021.

Hasil itu diketahui usai TC Candler merilis daftar wanita tercantik dan pria tertampan 2021 melalui saluran YouTube resminya pada akhir Desember lalu.

Masuknya Lyodra dalam daftar itu patut dibanggakan publik Tanah Air sebab namanya berhasil mengungguli tiga member Blackpink, yaitu Jennie, Jisoo, dan Rose, yang sering bercokol di papan atas wanita tercantik dunia.

Selain itu, Lyodra juga mampu melewati aktris papan atas dunia, Emma Watson, dan selebritas Indonesia lainnya, seperti Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, dan member Secret Number Dita Karang.

Adapun Ayu Ting Ting bertengger di peringkat ke-81, Maudy Ayunda peringkat ke-52, dan Duta Karang peringkat ke-74.

TC Candler yang memasukkan nama Lyodra sebagai pendatang baru ke dalam The 100 Most Beautiful Faces 2021 memang rutin merilis daftar wanita tercantik dan pria tertampan setiap tahun.

100 wanita tercantik yang masuk daftar TC Candler dinilai dan diperingkatkan berdasar kriteria-kriteria khusus, seperti orisinalitas, keberanian, dan popularitas.

Pada tahun ini, sosok yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia adalah Lisa Blackpink

Perempuan asal Thailand tersebut untuk kali pertama merebut posisi teratas dalam daftar ini dan semakin memperkokoh popularitasnya sebagai penyanyi serba bisa.

Baca juga: Mau Tampil Cantik ala Lisa Blackpink? Coba 12 Tips Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.