Kompas.com - Diperbarui 07/09/2022, 08:27 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Wanita memang sulit ditebak. Bagi banyak pria, memahami perasaan dan gelagat wanita merupakan tantangan yang sulit.

Tetapi pada saat wanita jatuh cinta, mereka ternyata memberikan sinyal atau kode kepada pria pujaannya. Sinyal atau kode ini ternyata tidak sulit untuk dimengerti.

Beberapa wanita akan memberikan petunjuk halus seperti mengirimi pesan teks kepada kita, atau terus merasa gugup saat berada di sekitar kita.

Sebagian lain akan memuji apa yang kita lakukan, tertawa saat mendengar lelucon kita, atau sekadar curi-curi pandang.

Tanda seorang wanita menyukaimu

Nah, apa saja tanda-tanda positif yang menunjukkan seorang wanita benar-benar menyukaimu?

1. Keluarga dan temannya tahu tentang kita

Ketika kita bertemu orangtua gebetan dan mereka menyambut kita dengan antusias, kemungkinan besar gebetan pernah membicarakan kita.

Wanita yang jatuh cinta tidak akan ragu untuk curhat pada sahabat terdekatnya. Apabila sahabatnya sudah mengenali kita di pertemuan pertama, itu tandanya gebetan tertarik pada kita.

Jika kita sering diundang ke acara bersama keluarganya atau teman-temannya, bahkan mendapat sedikit petunjuk dari sahabatnya terkait perasaan si dia, kemungkinan kita memeroleh lampu hijau untuk mengajak si dia kencan.

2. Menjadwalkan ulang kencan



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.